The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jemaat Misa Natal di Gereja Katedral Jakarta Dibatasi Hanya 20%
Gereja Katedral Jakarta. (katedraljakarta)
News

Jemaat Misa Natal di Gereja Katedral Jakarta Dibatasi Hanya 20%

Menerapkan protokol kesehatan.

Kamis, 24 Desember 2020 13:38 WIB 24 Desember 2020, 13:38 WIB

INDOZONE.ID - Gereja Katedral Jakarta akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada saat pelaksanaan peribadatan ibadah natal 2020 di tengah masa pandemi Covid-19.

Untuk itu, Gereja Katedral menyediakan alat pengukur suhu tubuh, tempat cuci tangan, hand sanitizer, mengatur jarak duduk di kursi, dan yang lainnya sebagai upaya melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat guna memutus mata rantai virus corona.

"Kapasitas gereja untuk ibadat misa Natal sebanyak 309 kursi yaitu 20% dari kapasitas total Gereja Katedral," bunyi keterangan tertulis resminya, Kamis (24/12/2020).

Dalam keterangan tertulis tersebut dijelaskan bahwa dari total kapasitas tersebut nantinya akan dibagi menjadi 200 umat berada di dalam Gereja Katedral dan 109 umat berada di Plaza Maria.

"Setiap selesai ibadah, Gereja Katedral melakukan disinfeksi didalam seluruh ruang gereja," terang keterangan itu.

Selain itu, jemaat yang hadir adalah umat Paroki Katedral adalah yang berusia 18-59 tahun, dan dalam keadaan sehat dan melakukan pendaftaran untuk mengikuti ibadat melalui website Bela rasa yang disediakan oleh Keuskupan Agung Jakarta.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US