The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh, Lelaki Ini Kepergok Berhubungan Intim dengan Wanita Tua Kurang Waras di Dapur Warga
R alias Tulang (40) bersama seorang perempuan pengidap gangguan mental, C (50).
News

Duh, Lelaki Ini Kepergok Berhubungan Intim dengan Wanita Tua Kurang Waras di Dapur Warga

Selasa, 14 Juli 2020 22:58 WIB 14 Juli 2020, 22:58 WIB

INDOZONE.ID - Siang itu, suasana di tepi jalan lintas Sumatera mendadak heboh. Seorang lelaki ketahuan sedang bercinta dengan perempuan paruh baya di dapur rumah warga,

Mirisnya lagi, perempuan berumur 50 tahun itu mengidap gangguan mental. Dia juga kesulitan berbicara.

Peristiwa ini berawal dari teriakan seorang warga bernama Kartini di Dusun Darul Aman, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Jumat (10/7/2020).

Dia sontak terkejut melihat lelaki berinisial R alias Tulang (40), seorang penjaga warung, sedang berhubungan intim dengan C di dapur rumah kosong.

Mendengar teriakan, warga lainnya langsung berdatangan. Sedangkan Tulang dan C langsung begegas memakai pakaian. Keduanya kemudian diinterogasi warga.

Kartini mengungkapkan bahwa C merupakan perempuan yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Entah bagaimana, C tiba di Kecamatan Teluk Mengkudu sekitar dua tahun lalu.

Menurut Kartini, C memang mengidap gangguan mental hingga saat ini. Dia kemudian merawat dan memberinya makan. Sedangkan tiap malam, C menumpang tewas rumah warga.

Kartini mengatakan, C mengalami kelainan jika bertemu dengan lelaki. Dia kerap genit dan sering mengajak berhubungan intim. 

"Dia kurang waras. Memang ada gilanya, jika melihat laki-laki dia mau mengajak bersetubuh saja," kata Kartini kepada wartawan.

Menurut Kartini, peristiwa seperti ini bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, C juga pernah ketahuan selesai berhubungan intim dengan pedagang ikan.

"Dulu juga ada tukang ikan asin dia ajak begituan, setelah selesai baru ketahuan. Ini ketangkap pula sama penjaga warung," ujarnya.

Sementara itu, pemilik warung yang dijaga Tulang, Darmi, mengatakan bahwa lelaki tersebut baru bekerja dengannya sejak sepekan lalu. Dia mengaku prihatin sebab Tulang tidak mempunyai pekerjaan. Tulang sendiri diketahui merupakan duda.

"Aku hanya memberi makan saja karena kasihan melihatnya," kata Darmi.

Saat diinterogasi warga, Tulang yang tampak mengenakan kaos berwarna hitam itu mengaku diajak oleh C.

Kala itu, C melambaikan tangannya dari samping rumah seorang warga bernama Butet, perempuan yang selama ini meminjamkan teras rumah untuk tidur C.

Melihat sinyal, Tulang kemudian menghampiri C. Tanpa buang waktu, C langsung menarik tangan Tulang menuju dapur, saksi bisu terjadinya perbuatan nista itu.

Sebenarnya, Tulang menyadari kondisi C yang mengalami gangguan jiwa. Namun karena ada kesempatan, dia tidak mampu menolak hasrat tersebut.

"Iya, aku tidak menolak diajak C, aku ikut saja dan kami berdua sudah bugil," kata Tulang. "Tapi belum siap sudah ketahuan."

Kasubbag Humas Polres Serdang Bedagai AKP Sopian membenarkan peristiwa ini. Keduanya kemudian digiring ke kantor Polisi untuk diperiksa. 

"Kedua pria dan wanita itu bukan pasangan suami istri," katannya kala itu.

Artikel Menarik Lainnya:


Nanda Fahriza Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US