Kaki dan Tangan Siswi Ini Terjepit di Pintu Bus Setelah Supir Bus Tak Sengaja Menutupnya

- Selasa, 13 April 2021 | 10:03 WIB
Kaki dan tangan bocah ini terjepit (orientaldaily)
Kaki dan tangan bocah ini terjepit (orientaldaily)

Seorang siswi di Huizhou, Guangdong, China dalam jalan pulang naik bus beberapa hari yang lalu. Namun, saat bocah wanita itu hendak turun dari bus, supir bus itu tak sengaja menutup pintu dengan cepat.

Hal ini mengakibatkan tangan dan kaki bocah itu terjepit di pintu bus. Selama 24 detik terseret dengan kaki dan tangan terjepit, supir bus itu mendengar siswi perempuan berteriak, kemudian menyelamatkannya.

Menurut laporan, pengemudi yang terlibat telah diskors dan siswi tersebut dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan.Setelah pemeriksaan, ia mengalami luka kulit ringan dan dalam kondisi stabil.

Dikutip dari Oriental Daily, insiden ini terjadi pada 8 April tahun ini.

Menurut informasi, supir bus itu telah mengemudi selama 20 tahun dan dianggap sebagai master. Beberapa netizen mengecam pengemudi bahwa ia harus mengawasi pengawasan sebelum menutup pintu dan mengemudi.

Sampai tanggal 11 April 2021, pengemudi yang terlibat dalam "Jinda Transport" Kota Huizhou menjawab bahwa pengemudi tersebut tidak disengaja.

Karena kebetulan sedang sepi  dari puncak lalu lintas kerja, siswi itu berhenti sebentar sambil menunggu kendaraan berangkat. Saat bocah itu turun tidak ada mobil yang melintas, sehingga pengemudi mengira bahwa siswi tersebut telah turun, jadi dia menutup pintu bus.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X