Ini Tampang Pembunuh Ni Putu Widiastuti, Teller Bank BUMN di Bali yang Ditikam 25 Kali

- Kamis, 31 Desember 2020 | 13:16 WIB
PAHP (kiri), pembunuh Ni Putu Widiastuti, teller Bank Mandiri di Bali (kanan). (Foto: Instagram Devina Jasmine Wijaya)
PAHP (kiri), pembunuh Ni Putu Widiastuti, teller Bank Mandiri di Bali (kanan). (Foto: Instagram Devina Jasmine Wijaya)

Pembunuh Ni Putu Widiastuti (24 tahun), teller cantik Bank Mandiri di Denpasar akhirnya ditangkap oleh polisi.

Seperti diketahui, Ni Putu ditemukan tewas dengan luka 25 tusukan di tubuhnya  kediamannya di Jalan Kerta Negara, Gang Widura, Ubung Kaja, Denpasar, Bali, pada Senin (28/12/2020).

Pelaku diketahui berinisial PAHP. Dia membunuh Ni Putu demi membawa kabur sebuah motor Honda Scoopy milik Ni Putu.

PAHP yang tinggal di Jalan Kertanegaram Gang Widura, tak jauh dari lokasi pembunuhan, dibekuk polisi di Pelabuhan Penimbangan Singaraja Buleleng, Kamis dinihari sekitar pukul 00.40 WITA.

Selama ini, PAHP mengaku bekerja sebagai buruh bangunan. Saat ditangkap, polisi menyita sepeda motor Honda Scoopy warna merah bernomor pelat DK 3114 KAR. Selain itu, polisi juga mengamankan pisau dan pakaian korban yang diambil oleh pelaku.

Sebelumnya, pada Senin (28/12) sekitar pukul 08.30 WITA telah diterima laporan meninggalnya seorang wanita yang diduga menjadi korban pembunuhan di Jalan Kerta Negara Gang Widura Nomor 24 Ubung Kaja Denpasar Utara.

-
Ni Putu Widiastuti semasa hidup.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Putu Gede Anom D mengatakan bahwa berdasarkan keterangan saksi Gede Hara Yogiswara, sejak Minggu (27/12) menghubungi korban namun tidak direspons. Sehingga keesokan harinya pukul 08.30 WITA saksi datang ke TKP.

Sesampainya di TKP, saksi melihat pintu rumah korban dalam keadaan terbuka dan membuat saksi curiga sehingga langsung masuk ke dalam rumah.

"Saat itu saksi melihat percikan darah di lantai, dan menemukan korban di kamarnya di lantai dua dalam keadaan tidak bernyawa," katanya.

-
Ni Putu Widiastuti semasa hidup.

 

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X