The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh! Masih Berusia 12 Tahun, Gadis Ini Nekat Kabur Bersama Kekasihnya
Screenshot
News

Duh! Masih Berusia 12 Tahun, Gadis Ini Nekat Kabur Bersama Kekasihnya

Sabtu, 21 Desember 2019 12:05 WIB 21 Desember 2019, 12:05 WIB

INDOZONE.ID - Seorang gadis 12 tahun bernama Xiao Zhang ini menjadi perbincangan karena aksi nekatnya yang kabur bersama pacarnya, Xiao Lei dari Taiyuan (15). Zhang kabur dari rumah usai bertengkar dengan orangtuanya.

Zhang dan Lei sendiri pertama kali bertemu melalui game online. Setelah berkenalan, keduanya pun akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

Zhang melarikan diri dengan naik kereta api dari rumahnya di Dazhou Sichuan. Setelah itu, Zhang akan dijemput oleh Lei untuk dibawa ke rumahnya.

Orangtua Zhang pun membuat laporan ke pihak kepolisian. Namun, Zhang tidak mau kembali ke rumah dan ingin tinggal dengan Lei. Zhang mengaatakan, ia baru mau pulang ke rumah orangtuanya jika ia sudah menemukan pekerjaan.

Sementara itu, Lei mengaku akan mencari uang dari game online dan membiayai kehidupan Zhang. Lei mengatakan bahwa dirinya bisa mendapatkan uang Rp3,5 juta setiap bulan dari bermain game online.

Namun, jika rencana tersebut tak berjalan lancar, Lei berencana akan membawa Zhang ke luar negeri.

Polisi pun berusaha membujuk dan memberi nasihat untuk pasangan muda ini agar mau pulang ke rumah. Beberapa penumpang kereta api lainnya juga turut membantu polisi dengan membujuk agar kedua remaja tersebut menghentikan pelariannya.

Hingga akhirnya, kedua remaja itu pun berhasil dibawa pulang ke rumah orangtuanya masing-masing.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US