Waduh, Model Seksi Ini Curi Topi Tentara Korut Saat Mabuk

- Jumat, 20 September 2019 | 15:20 WIB
Instagram/@liziane_gutierrez
Instagram/@liziane_gutierrez

Seorang model di Brasil bernama Liziane Gutierrez, harus berurusan dengan hukum Korea Utara karena mencuri topi seorang tentara Korut saat sedang mabuk. Aksinya tersebut ketahuan berkat foto-foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan topi tentara tersebut.

Ia mencuri topi tersebut saat dirinya berada di toilet saat dalam perjalanan kereta api menuju China dari Korut. Ia pun mengaku bersalah dan ketakutan.

"Jika saya sadar, saya tidak akan pernah melakukannya (mencuri). Tidak akan pernah," ujar Liziane.

Tak hanya itu, model tersebut bahkan nekat berfoto di depan patung raksasa Kim Jong-il dan Kim Il-sung di Mansu Hill Grand Monument di Pyongyang, padahal pengunjung dilarang berfoto di lokasi itu.

Selain itu, ia juga berpose telanjang di depan cermin kamar hotelnya. Kamarnya tersebut berada tidak jauh dari tugu Kim Jong-il dan Kim Il-sung. Foto itu kemudian dibagikan di akun Instagramnya. Semua aksinya tersebut bisa saja membuat dirinya mendekam di penjara Korut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tierrez (@liziane_gutierrez) on

Semua yang dilakukannya tersebut ketahuan saat Liziane melewati pos imigrasi sebelum memasuki China. Saat itu, petugas memeriksa ponselnya dan mendapati sejumlah foto-foto yang memperlihatkan dirinya telah melanggar beberapa aturan di Korut.

"Saya mulai berkeringat karena saya lupa bahwa saya menyimpan gambar saya sedang mengenakan topi tentara Korea Utara dan ngomel soal aturan swafoto di Mansu Hill Grand Monument. Saya sempat gugup, sebab saya bisa dipenjara," kata Liziane.

Liziane pun menjelaskan bahwa ia sebenarnya tidak bermaksud untuk bersikap tidak sopan. Ia juga mengatakan bahwa orang Korea Utara ramah-ramah.

"Saya mencintai Korea Utara dan pasti akan kembali. Orang-orangnya sangat ramah, minumannya sangat murah, dan apa yang saya nilai dari Korea Utara adalah negara ini amat baik," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X