Dikritik Netizen Karena Puji Atta Halilintar, Ini Jawaban Yuni Shara

- Minggu, 22 September 2019 | 18:32 WIB
(photo/Instagram/yunishara36)
(photo/Instagram/yunishara36)

Yuni Shara memberikan pujian kepada Atta Halilintar di akun Instagramnya. Namun seorang netizen memberikan kritik karena tak setuju dengan pujian itu. Menanggapi hal tersebut, begini jawaban Yuni Shara.

Dalam keterangan foto tersebut, Yuni mengatakan bahwa Atta seorang sosok anak muda yang inspiratif.

Yuni juga mendoakan Atta semoga semakin sukses dan memberikan konten-konten yang baik juga menginspirasi.

"Sukses terus attahalilintar dengan konten" yang baik dan bisa dijadikan inspirasi buat anak muda di Republik ini. . Have a nice weekend everyone," tulis Yuni Shara.

Namun tampaknya tak semua netizen setuju dengan pernyataan Yuni tersebut. Seorang netizen mempertanyakan kata inspiratif yang dimaksud Yuni Shara ketika memuji Atta Halilintar.

"Inspiratif dr mana si bu? Bocah skr pada cita2 jadi youtuber? Dulu sblm ada youtube cita2 nya lebih mulia. Mulai dr dokter, guru, polisi, tentara dll. Skr kok jadi youtuber", tulis netizen tersebut.

Bukannya marah, Yuni Shara justru memberikan jawaban bijak dalam menanggapi kritikan netizen tersebut.

"Apapun yang sifatnya mendatangkan kebaikan, InsyaAllah akan baik. Toh banyak youtuber yg kontennya baik. Murid murid saya semua punya cita-cita yg mulia, dan saya sangat hargai," ucapnya.

Lebih lanjut, Yuni Shara menegaskan satu poin yang menurutnya penting.

"Sebenernya mungkin harus menghargai orang" yang rajin bekerja & ulet. Mungkin anda klo bisa bikin konten juga akan bikin vlog juga Kita mikir nya yg positif aja njih," balasnya.
 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X