Seorang Instruktur Fitness Kena Stroke, Ini Penyebabnya
Instagram/@melody.wan
News

Seorang Instruktur Fitness Kena Stroke, Ini Penyebabnya

Dina
Kamis, 19 September 2019 11:11 WIB 19 September 2019, 11:11 WIB

INDOZONE.ID - Seorang instruktur fitness terkenal di Taiwan,  Muscle Dad atau JZ Fitness dikabarkan terkena stroke. Kabar ini tentu membuat banyak orang terkejut, padahal selama ini JZ hidup sehat.

JZ tiba-tiba terjatuh dan pingsan. Sang istri pun langsung melarikannya ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, JZ masih belum sadar dan dinyatakan koma. Keluarga sempat bingung kenapa JZ bisa terserang stroke.

Dokter mengungkapkan kemungkinan penyebab JZ terkena stroke. JZ ternyata memiliki riwayat kesehatan masalah hiperkoagulasi (darah mudah membeku). Sang istri juga mengungkapkan bahwa kurang tidur dan terlalu banyak bekerja juga mungkin saja menjadi penyebab JZ mengalami stroke.

"Kami berpikir bahwa kami sangat sehat karena kami sering berolahraga, masih muda dan menjalani pemeriksaan tahunan. Namun, dia sering tidur larut malam sekitar jam 3 pagi ketika dia sibuk dengan pekerjaannya dan kemudian bangun jam 6 pagi. Pada siang hari, ia akan tidur siang, tetapi biasanya tidurnya kurang dari enam jam sehari," ungkap sang istri.

Setelah kejadian ini, keluarga besar JZ pun mengubah pola tidurnya. Kini mereka berusaha untuk tidur lebih awal yaitu jam 10 malam dan bangun pada pagi hari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???? (@melody.wan) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU