5 Sneakers Dengan Desain Paling Unik di Dunia

- Senin, 23 September 2019 | 15:28 WIB
instagram/@phewseek/@arifwhy
instagram/@phewseek/@arifwhy

Semakin berkembangnya dunia fashion saat ini, banyak produk yang dibuat dengan lebih menarik. Tujuannya sudah pasti untuk menarik perhatian pembeli.

Salah satu item fashion yang terus mengalami perkembangan ialah sepatu sneakers. Kini merek sepatu seperti Converse dan Vans membuat inovasi yang cukup unik, yaitu sneakers yang dipadukan dengan gambar karakter video games dan gambar unik lainya. Selain itu ada pula beberapa merk lain yang membuat sepatu bertemakan unik. Seperti apa penampakannya? Yuk simak informasi deretan desain sneakers unik.

1. Sepatu Indomie x Nike

-
instagram/@arifwhy

 

Beberapa waktu lalu, desain sepatu Indomie ini sempat viral di media sosial. Desain ini dibuat oleh seorang pemuda bernama Wahyu Aditya. Paduan warna merah, kuning dan putih membuat sepatu ini menjadi sangat unik.

2. Sepatu Converse x Super Mario

-
intellexual design

 

Sepatu bergambar karakter game Mario Bros Chuck Tailor Hi ini terdiri dari dua warna utama yaitu hitam dan putih. Masing-masing warna diberi karakter 8 bit seorang Mario dengan berbagai ekspresi, mulai dari ekspresi ketika berlari, melompat, sampai ekspresi gagal melewati rintangan kura-kura.

3. Sepatu FILA x Pokemon

-
instagram/@thezhirt

 

Tahun 2018, FILA baru saja merilis sepatu dengan desain Pokemon. Konsep sepatu ini sengaja dibuat dalam bentuk velcro dengan tiga straps di bodinya. Sneakers berwarna putih ini mempresentasikan Pikachu, Squirtle, Jigglypuff, Bulbasaur, Charmander.

4. Sepatu Adidas x Dragon Ball Z

-
instagram/@phewseek

 

Sepatu garapan Adidas ini diberi sentuhan karakter Dragon Ball Z seperti Son Goku, Frieza, Son Gohan, sampai Shenron sang naga legendaris.

5. Sepatu Nasi lemak

-
instagram/@borakfest

 

Sneakers keluaran Asics ini mengambil ide dari makanan khas Malaysia yaitu nasi lemak. Sepatu Nasi Lemak ini didominasi dengan warna merah dan kuning yang mewakili sambal dan ayam atau daging santan. Sneakers unik ini dibanderol seharga Rp2 juta karena hanya dirilis 500 pasang sepatu.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X