Didesak Minta Maaf, Agnez Mo Justru Bingung

- Sabtu, 30 November 2019 | 11:58 WIB
Instagram/@agnezmo
Instagram/@agnezmo

Agnez Mo mengaku tak paham ketika mendengar adanya desakan dia harus minta maaf soal ucapannya yang menyebut bahwa dirinya tidak memiliki darah Indonesia. Ia merasa bingung harus minta maaf dalam hal apa.

Hal tersebut diungkapkan Agnez Mo dalam wawancaranya bersama Deddy Corbuzier pada Jumat (29/11).

"Minta maaf karena saya jujur bahwa saya tidak punya garis keturunan atau minta maaf karena saya mempromosikan Indonesia punya keberagaman? Apa yang harus saya minta maaf?" kata Agnez Mo.

Agnez mengungkapkan bahwa dirinya secara biologis memang tidak memiliki darah Indonesia. Meskipun nama kedua orang tua Agnez, yaitu Ricky Muljoto dan Jenny Siswono, terdengar seperti nama orang Jawa, namun mereka bukanlah orang Jawa.

-
Instagram/@agnezmo

Meskipun secara DNA ia tak punya darah Indonesia, namun Agnez mengaku bahwa ia selalu menyebut dirinya adalah warga negara Indonesia.

"Iya enggak ada, dan saya enggak mungkin bilang bahwa saya orang Jawa atau saya ada darah Melayu... Karena saya memang tidak punya. Saya tak bisa memilih DNA saya. Tapi, saya selalu bilang saya warga Indonesia," ungkapnya.

Agnez menyebut bahwa dalam wawancaranya bersama Kevan Kenney di New York City, Amerika Serikat beberapa waktu lalu justru mempromosikan keberagaman dan inklusivitas di Indonesia.

"Saya ngomong soal keberagaman dan inklusivitas. Saya ingin memberi tahu orang di luar sana... Saya adalah bukti nyata bahwa saya minoritas. Saya Kristen dan bukan berdarah asli Indonesia"

"Tapi, orang-orang menerimaku apa adanya. Saya enggak perlu malu kasih tahu kalau saya minoritas, karena saya bangga dengan keberagaman Indonesia dan Indonesia selalu menerima saya apa adanya. Saya justru pengin banggain tentang itu," ujar Agnez.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X