Gabung di Tim Genflix Aerowolf, Ini Pengakuan Kaesang
Kaesang Pangarep (Indozone)
News

Gabung di Tim Genflix Aerowolf, Ini Pengakuan Kaesang

Masih rajin bermain dan berlatih Mobile Legends.

Sabtu, 30 November 2019 15:46 WIB 30 November 2019, 15:46 WIB

INDOZONE.ID - Mungkin masih banyak yang belum mengetahui jika putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep juga suka atau senang bermain game online, salah satunya Mobile Legends. Bahkan saat ini ia sudah bergabung dengan salah satu professional team Genflix Aerowolf.

Kaesang Pangarep mengaku bahwa saat ini ia hanya menempati bangku cadangan pro player divisi tim Mobile Legends. Makanya hingga kini, Kaesang mengaku belum pernah diterjunkan atau merasakan euphoria bertanding.

"Belum rasakan main langsung karena masih pemain cadangan," kata Kaesang, Jumat (29/11) di sela-sela acara Ternakopi Campus Tournament yang merupakan kompetisi game online yang diadakan Sinar Mas Land bekerja sama dengan Ternakopi.

Lanjut Kaesang, hingga saat ini ia masih sering bermain dan berlatih Mobile Legend setiap harinya. Namun, tentunya tanpa mengganggu aktifitasnya sebagai pengusaha salah satunya bisnis Ternakopi.

Kaesang juga membenarkan ada yang menawarinya untuk teken kontrak menjadi pro player, dia pun membenarkan kabar tersebut.

"Tertarik di e-sport sebenarnya enggak sengaja tanda tangan, eh enggak taunya main di e-sport. Saya pikir dapat Rp 100 juta gratis," tuturnya saat mengisi talk show “Nongkrong Esports Kuy!”.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU