Suguhkan Ragam Acara Menarik, IIMS Dapat Sambutan Positif Masyarakat
Pameran IIMS Motobike 2019 berjalan lancar (Dok. Indozone/Wilfridus Kolo)
News

Suguhkan Ragam Acara Menarik, IIMS Dapat Sambutan Positif Masyarakat

Senin, 02 Desember 2019 10:31 WIB 02 Desember 2019, 10:31 WIB

INDOZONE.ID - IIMS Motobike Expo 2019 yang berlangsung 29 November dan berakhir pada 1 Desember 2019, terlaksana dengan baik dan menuai tanggapan positif dari pengunjung maupun peserta pameran.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua yang terlibat di IIMS Motobike Expo 2019. Expo perdana ini bukan hanya milik Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, tapi milik kita semua," kata Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, di Istora Senayan, Minggu (1/12).

Sebelum Closing Ceremony yang diselenggarakan pada pukul 19.30 di Main Stage, rentetan acara menarik berlangsung sejak pagi. Di pagi hari ada Riding in White for World AIDS Day, acara dilanjutkan dengan program CSR “100 Miles for Charity by PLN” yang bekerja sama dengan Yayasan AIDS Indonesia, yang dihadiri oleh Menteri Sosial Republik Indonesia, Juliari Batubara.

IIMS motobike 2019
Catwalk dan parade motor custom di IIMS Motobike 2019 (Dok. Indozone/Wilfridus Kolo)

Di waktu yang sama, PLN bersama Dyandra Promosindo juga mengadakan acara unik bernama Sunmori Electrical Lifestyle. Sunmori ini diikuti kendaraan bertenaga listrik ramah lingkungan seperti sepeda listrik, skuter listrik dan motor listrik. Di area IIMS Motobike juga terdapat bus SIM Keliling bagi pengunjung yang ingin mengurus perpanjangan surat izin mengemudi.

“IIMS Motobike Expo 2019 menyuguhkan acara-acara menarik, promo dan diskon dari berbagai merek kendaraan roda dua dan aftermarket, jasa perpanjangan SIM, hiburan, serta banyak lainnya,” ujar pria yang akrab disapa Kohen itu.

Salah satu acara yang menjadi highlight IIMS Motobike Expo 2019 adalah Parade & Catwalk. Di acara ini, motor-motor pilihan, mulai dari motor modifikasi sampai limited edition dari beragam merek, bengkel modifikasi dan komunitas, ikut melakukan show di depan juri dan pengunjung.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Astrid
Wilfridus Kolo
Astrid

Astrid

Editor
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU