Kenalan yuk dengan Putri Tanjung, Staf Khusus Presiden Termuda

- Kamis, 21 November 2019 | 18:15 WIB
Putri Indasar Tanjung (Instagram/@putri_tanjung)
Putri Indasar Tanjung (Instagram/@putri_tanjung)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengumumkan 7 nama staf khusus baru dari kalangan milenial yang akan membantunya. Dari ketujuh nama tersebut, ada satu nama yang cukup familiar di kalangan anak muda yaitu Putri Indasari Tanjung atau yang lebih dikenal Putri Tanjung.

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui siapa sebenarnya Putri Tanjung dan bagaimana sepak terjangnya selama ini khususnya dalam bidang industri kreatif.

Berikut fakta-fakta menarik dari Putri Tanjung:

1. Kelahiran Tahun 1996
Dari keseluruhan staf khusus, Putri Tanjung merupakan staf khusus termuda yang masih berusia 23 tahun. Putri dari bos media Trans Crop, Chairul Tanjung ini merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Putri lahir pada tanggal 22 September 1996. 

-
Putri Tanjung bersama orang tua dan adiknya (Instagram/@putri_tanjung)

2. CEO Creativepreneur Event Creator
Seperti kata pepatah bahwa buah jatuh tak jauh dari pohonnya, jiwa wirausaha ayahnya nampaknya mengalir pada darah Putri Tanjung. Pada tahun 2011, ia mendirikan Creativepreneur Event Creator, yang bergerak di bidang event organizer (EO). Sebelum menjadi Creativepreneur Event Creator, sebelumnya Putri memberikan nama El Pradiso untuk event organizer yang ia dirikan. Sebuah konsep yang berbeda dari event organizer biasa

-
Putri Tanjung (Instagram/@putri_tanjung)

3. Tidak Diberikan Modal dari Ayahnya
Jika Anda berpikir bahwa Putri Tanjung selalu "dihujani" pundi-pundi rupiah oleh ayahnya terutama saat menjalankan event organizer-nya, Anda tentu keliru. Orang tuanya punya prinsip yang kuat dimana tidak akan memanjakan anak-anaknya dan membiarkan anaknya berusaha sendiri tanpa bantuan uang dari mereka.

-
Putri Tanjung bersama ibu dan ayahnya (Instagram/@putri_tanjung)

4. Kisah Asmaranya Bikin Kepo
Hal yang wajar tentunya jika beranjak remaja atau dewasa, benih-benih atau rasa tertarik kepada lawan jenis muncul pada seseorang. Hal itu juga terjadi pada Putri Tanjung. Yang paling menarik dan bikin kepo adalah hubungannya dengan penyiar radio yang kini aktif sebagai youtuber, Gofar Hilman. Namun hubungan mereka kandas. Dan kini ia nampaknya sudah punya gandengan baru, terlihat dari beberapa kali postingannya di akun instagramnya.

-
Putri Tanjung dan kekasih (Instagram/@putri_tanjung)

 

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X