Sore ini, PKS - Partai Berkarya Bertemu, Solidkan Oposisi?

- Selasa, 19 November 2019 | 11:01 WIB
Kolase Partai Berkarya dan PKS.
Kolase Partai Berkarya dan PKS.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menerima kunjungan Partai Berkarya pada Selasa (19/11) sekitar pukul 16.00 WIB. Kunjungan mereka akan membahas hubungan kedua partai juga kesamaan persepsi dalam membangun bangsa.

Juru Bicara PKS Bidang Ekonomi, Handi Risza mengatakan rencana pertemuan kedua partai tersebut untuk membangun komunikasi dan komitmen bersama dan memperjuangkan nasib rakyat banyak.

"Kami bersama Partai Berkarya punya pandangan yang sama mengenai kondisi masyarakat kita hari ini, harus ada yang memperjuangkan kepentingangan mereka," ucapnya, melalui pesan tertulis, Selasa (19/11).

Menurutnya, PKS dan Berkarya akan memaksimalkan peran oposisi yang berpihak pada kondisi masyarakat dimana banyak kebijakan pemerintah yang tidak pro terhadap kondisi masyarakat hari ini, seperti rencana kenaikan iuran BPJS, tarif listrik, tarif tol, BBM dan yang lainnya.

"Walaupun kami berada di luar pemerintahan? Tapi kami yakin kesepahaman dalam melihat kondisi masyarakat kita hari ini, akan bisa menjadi proses checks and balances bagi pemerintah. Ini akan semakin memperkuat peran partai partai diluar pemerintahan," katanya.

Jajaran elite Partai Berkarya yang bakal hadir di antaranya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto (Ketua Umumm), Titiek Soeharto (Kawantim), Tedjo Edy (Kawanhor), Priyo Budi Santoso (Sekretaris Jenderal), Neneng Tuty (Bendum), KH Hasib Wahab (Waketum).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X