PKS - Berkarya Buka Peluang Koalisi di Pilkada 2020

- Rabu, 20 November 2019 | 08:24 WIB
Presiden PKS Sohibul Iman (kiri) berjabat tangan dengan Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto. (Antara/Sigid Kurniawan)
Presiden PKS Sohibul Iman (kiri) berjabat tangan dengan Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto. (Antara/Sigid Kurniawan)

Usai pertemuan antara Partai Berkarya dan PKS, keduanya sepakat untuk melakukan kerjasama saling mendukung pada Pilkada 2020 mendatang.

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto berharap kerjasama dengan PKS dalam pilkada Serentak 2020 dapat mengawal kebijakan pemerintahan ke depan supaya lebih baik.

"Yang akan kami lakukan dalam waktu-waktu ke depan dan kesempatan yang lain kolaborasi atau kerja sama antara partai PKS dengan Berkarya adalah terhadap pilkada di mana pilkada yang bisa sinergikan kita bisa kerja sama diantara dua partai tersebut," ucapnya, di Jakarta, Selasa (19/11).

Ia juga mengatakan langkah awal tersebut akan dilanjutkan dengan mendukung juga bersinergi bersama PKS menjadi partai oposisi terhadap pemerintahan hari ini.

"Oposisi memang secara tidak langsung ada di Indonesia kami akan selalu berpihak kepada rakyat, kebijakan yang baik untuk rakyat kami akan mendukung," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X