Di Tengah Corona, Raja Thailand Isolasi Diri di Jerman Bersama 20 Selir
Raja Thailand. (Photo/Reuters/Athit Perawognmetha)
News

Di Tengah Corona, Raja Thailand Isolasi Diri di Jerman Bersama 20 Selir

Senin, 30 Maret 2020 23:25 WIB 30 Maret 2020, 23:25 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah pandemi Corona yang sedang melanda dunia termasuk negara Thailand, kini Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn dilaporkan melakukan isolasi diri di sebuah hotel mewah di Jerman. Raja Thailand itu juga ditemani dengan 20 orang selirnya.

Dilansir dari New York Times pada Senin (30/3/2020), Vajiralongkorn dilaporkan memesan seluruh Grand Hotel Sonnenbichl dengan "izin khusus" untuk menerobos lockdown di kota resor Alpen Garmisch-Partenkirchen.

Hotel-hotel di wilayah Alpen Garmisch-Partenkirche sebenarnya telah ditutup sementara demi mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Namun, Grand Hotel Sonnenbichl diberi izin khusus untuk menjadi tuan rumah bagi raja dan rombongannya.

Di samping itu, dilansir dari laporan media Jerman, Bild, Vajiralongkorn masuk ke dalam hotel itu dengan ditemani 20 orang selirnya serta bersama dengan tim pelayannya.

Dari laporan itu, Raja dikenal dengan sebutan Rama X merancang pesta yang lebih besar lagi. Namun, 119 anggota rombongannya terpaksa kembali ke Thailand di tengah kekhawatiran mereka terpapar Covid-19. Tak jelas apakah istri keempatnya, mantan pramugari Suthida Tidjai, turut bersamanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US