Momen Persahabatan Antara Erick Thohir & Sandi Saat Berpelukan

- Sabtu, 13 Juli 2019 | 20:43 WIB
photo/ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
photo/ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Ini adalah momen pertama kalinya pasca-Pilpres, keduanya dipertemukan dalam sebuah acara yang digagas dua kelompok milenial pendukung Jokowi dan Prabowo dalam acara bertajuk Young Penting Indonesia, di Jakarta, Sabtu.

"Baru pertama ketemu. Kalau kontak sering, masa lebaran nggak WA (whatsApp)," kata Erick dalam acara Young Penting Indonesia yang merupakan hasil kolaborasi antara dua kelompok milenial pendukung Jokowi dan Prabowo di Jakarta.

Mereka berdua tampak kompak mengenakan atasan putih. Terlihat Erick mengenakan kemeja putih sementara Sandiaga dengan polo shirt putih.

Pada pertemuan itu, Erick mengatakan saat ini memang momentum yang tepat bagi seluruh komponen bangsa untuk bersatu padu, guna kemajuan bangsa.

Kemudian, dalam kesempatan yang sama Sandiaga berterima kasih kepada dua kelompok milenial yakni Gerakan Milenial Indonesia dan KitaSatu, yang mempertemukan dirinya dengan Erick Thohir.

Sandiaga mengatakan bahwa antara dirinya dan Erick tidak memerlukan rekonsiliasi. Bagi Sandi, rekonsiliasi hanya untuk dua pihak yang bermusuhan.

"Saya sama pak Erick nggak ada yang perlu direkonsiliasi karena kita bersahabat. Kita kemarin beda pilihan politik, beda selera makan mungkin, tapi kita sama-sama cinta basket. Jadi nggak perlu rekonsiliasi, rekonsiliasi itu kalau ada permusuhan," ujar Sandiaga.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X