Viral Foto Kambing Berwajah 'Ganteng', Begini Potretnya
Facebook/Muhammad Livestock Farm
News

Viral Foto Kambing Berwajah 'Ganteng', Begini Potretnya

Indozone Media
Kamis, 11 Juli 2019 11:18 WIB 11 Juli 2019, 11:18 WIB

INDOZONE.ID - Seekor kambing jenis Seneen di Malaysia ini mendadak viral di jagat maya, khususnya di kalangan warganet Malaysia. Kambing bernama Remos ini disebut memiliki wajah tampan. Pemberian nama Remos itu sendiri lantaran kambing tersebut memiliki jambul yang bentuknya seperti jambul manusia.

Awal ketenaran Remos bermula saat akun Facebook Muhammad Livestock Farm membagikan potret kambing itu. "Karena dia (kambing) ganteng, kami punya banyak fotonya. Dia juga masih muda baru 11 bulan. Untuk yang sedang mencari kambing ganteng, boleh like halaman (Facebook) kami," tulis akun tersebut.

Potret Remos pun menarik perhatian warganet lainnya dan banyak yang beranggapan bahwa kambing tersebut memang tampan. Menariknya, kambing berusia 11 bulan itu juga pandai berpose menunjukkan seolah dirinya sedang tersenyum layaknya manusia.

"Aku tidak menyangka fotonya akan viral. Aku punya lebih dari 17 kambing di kandang. Tapi yang satu ini punya wajah tampan karena dia berjambul dan selalu tersenyum saat dipotret. Beberapa orang memintaku untuk menjual Remos. Tapi aku harus menolaknya dengan sopan. Aku akan menawarkan kambing lain selain Remos," ujar Ahmad M. Fadzil, peternak kambing tersebut.

TAG
Indozone Media
Indozone Media

Dina

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE