Tagih Hutang ke Teman, Reaksinya Malah Bikin Geleng Kepala

- Sabtu, 3 Agustus 2019 | 12:25 WIB
Twitter/ssyadza/Ilustrasi/Unspash
Twitter/ssyadza/Ilustrasi/Unspash

Tampaknya bukan sesuatu yang mengagetkan lagi jika ada orang yang justru marah saat ditagih utang. Seorang netizen dengan akun Twitter bernama ssyadza ini membagikan pengalamannya saat mencoba menagih utang ke temannya.

Awalnya, ia meminta uang yang dipinjam oleh temannya secara baik-baik. Bahkan ia meringankan temannya tersebut dengan membolehkannya membayar dengan cara dicicil. Utang temannya tersebut yaitu Rp 3 juta.

Namun, temannya tersebut justru membalasnya dengan kata-kata kasar. "Kalo ada juga gue bayar. Bac*t banget. Kaya utang 1M aja," balas temannya tersebut.

"Gausah nyolot, gue minta baik-baik. Ini udah telat banget dari yang lo janjiin, inget nggak janjinya gimana? Gue udah sabar," balas ssyadza.

Bukannya sadar, temannya itu justru makin emosi. "Lagi miskin banget lo sampe nagih utang. Cari om sana biar membaik hidup lo!!" jawab temannya.

Tangkapan layar yang dibagikan netizen itu pun viral dan mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak warganet yang geram dengan balasan temannya tersebut dan turut prihatin.

"Kesel bacanya. Emang udah susah ya kalo masalah uang. Makanya kata ibuku, punya atau nggak punya uang, kalo ada yang mau minjem kalo bisa jangan. Karena utang bisa merusak persaudaraan," cuit akun lalalohh.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X