Nggak Nyangka, 6 Selebriti Hollywood Ini Punya Bakat Aneh dan Unik

- Jumat, 2 Agustus 2019 | 15:23 WIB
photo/Instagram/@angelinajolieofficial/@jessiej/@piercebrosnanofficial
photo/Instagram/@angelinajolieofficial/@jessiej/@piercebrosnanofficial

Sebagai seorang selebriti Hollywood, wajar kalau sering menjadi sorotan publik. Mau tidak mau, mereka harus memiliki banyak bakat untuk bisa bertahan di tengah persaingan industri hiburan. Maka tak heran, jika ada selebriti yang memiliki bakat selain akting atau bernyanyi.

Namun, siapa sangka kalau ternyata beberapa selebriti Hollywood memiliki bakat terpendam yang tidak biasa. Bahkan, kemampuan mereka itu terbilang aneh dan unik karena jarang sekali ada orang yang terpikir untuk melakukannya.

Siapa saja ya mereka? Nah, dirangkum Indozone dari berbagai sumber, Jumat (2/8), inilah 8 selebriti Hollywood dengan bakat terpendam yang tidak biasa dari orang-orang pada umumnya:

1. Jessie J

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by J E S S I E . J (@jessiej) on

Jessica Ellen Cornish atau dikenal dengan nama panggung Jessie J memiliki bakat bernyanyi dengan mulut tertutup. Dia pernah menunjukkannya di acara The Graham Norton Show dan membawakan lagu 'Bang Bang'.

2. Kendall Jenner

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Supermodel, bintang reality show, sekaligus adik kandung Kardashian ini dikenal dengan penampilan fotogeniknya. Tapi siapa sangka, rupanya Kendall Jenner bisa menirukan suara burung dengan sangat jelas.

3. Pierce Brosnan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pierce Brosnan (@piercebrosnanofficial) on

Aktor Pierce Brosnan mengaku bisa memakan api. Dia pun pernah membuktikannya di salah satu acara talkshow. Pemeran James Bond ini mengatakan, kemampuan itu ia dapatkan karena pernah berlatih dengan seorang talent di sebuah lokakarya di London, tahun 1969.

4. Angelina Jolie

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Angelina Jolie (@angelinajolieofficial) on

Si cantik dan berbakat Angelina Jolie memiliki keterampilan tersembunyi dalam melempar pisau. Jolie mengasah kemampuannya itu dari film Tomb Raider dan sering menunjukkannya di beberapa talkshow.

5. Justin Bieber

-
photo/Reuters/Benoit Tessier

Pelantun lagu 'Baby' ini juga punya bakat terpendam yang unik. Justin Bieber mampu menyelesaikan rubik dalam waktu 1 menit 23 detik. Meskipun tidak secepat rekor dunia rubik, namun kemampuan Justin menyelesaikan rubik ini tergolong cepat.

6. Amanda Seyfried

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Amanda Seyfried (@mingey) on

Salah satu pemeran dalam film komedi remaja 'Mean Girls' ini rupanya menyimpan ketertarikan pada satu hal yang tidak berkaitan dengan dunia hiburan. Amanda mengaku sangat suka merajut benang untuk dijadikan pakaian atau barang lain. Dia sering memberikan hasil rajutannya kepada kru atau lawan main di film yang ia bintangi.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X