The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terungkap, Perampok Minimarket di Duren Sawit Kelompok Lampung
Ilustrasi penangkapan (Thin Stock)
News

Terungkap, Perampok Minimarket di Duren Sawit Kelompok Lampung

Masih terus didalami.

Kamis, 16 April 2020 16:03 WIB 16 April 2020, 16:03 WIB

INDOZONE.ID - Polisi baru saja menggagalkan aksi perampokan di sebuah minimarket di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (16/4/2020) dini hari. Ternyata, perampok ini berasal dari kelompok Lampung.

"Mereka semua KTP beralamat Lampung," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (16/4/2020).

Yusri mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kelompok ini. Yusri belum mengetahui apakah kelompok ini sering melakukan aksi serupa di Jakarta atau tidak.

"Ini masih kita dalami apakah memang kelompok ini sering beraksi di Jakarta. Nanti kita dalami semua setelah kita melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan," ungkap Yusri.

Seperti diketahui, polisi menggagalkan aksi perampokan di sebuah minimarket di Duren Sawit, Jakarta Timur sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Sebanyak satu tersangka ditembak mati oleh polisi karena melakukan perlawanan dengan sajam saat hendak ditangkap.

Dua tersangka lainnya berhasil diamankan dan satu tersangka berhasil melarikan diri. Atas perbuatannya itu, pihak minimarket mengalami kerugian mencapai Rp150 juta.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US