Carikan Kakaknya Jodoh di Twitter, Cewek Ini Kebanjiran Pesan

- Sabtu, 19 Oktober 2019 | 14:38 WIB
Twitter/@imqtsu
Twitter/@imqtsu

Cuitan akun Twitter imqtsu mendadak ramai. Pemilik akun Twitter yang diketahui bernama Syaza ini mengunggah beberapa foto bersama kakaknya dengan menyertakan keterangan yang mengarah pada "mencari jodoh".

Syaza merasa khawatir karena kakaknya yang bernama Tengku Fatin Nabila ini sudah berusia 30 tahun namun belum juga menikah.

"Kakak dah 30 tapi masih single, anyone takde ke abang yang masih single nak kenalkan dengan kakak kita," cuit Syaza di akun Twitternya.

Ternyata, unggahan yang awalnya hanya iseng itu menjadi perbincangan netizen. Syaza justru kebanjiran direct message (DM), ada 200 Dm yang masuk ke Twitternya menanyakan sang kakak.

Di cuitan Syaza, tampak seorang netizen menawarkan kakaknya. Netizen tersebut mengatakan bahwa ia memiliki kakak laki-laki berusia 28, 29, dan 30 tahun. Ia bahkan menawarkan agar kakak Syahza berkenalan dulu dengan ketiga kakak laki-lakinya.

Meskipun banyak yang tertarik dengan kakak Syaza, namun cuitan Syaza itu ternyata membuat kakaknya marah. Sayangnya, tidak diketahui bagaimana kelanjutan kisah ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X