Cara Manusia Uji Coba Obat Pada Hewan Ini Bikin Nggak Sanggup Liat

- Jumat, 18 Oktober 2019 | 15:41 WIB
Screenshot
Screenshot

Viral sebuah video yang memperlihatkan penyiksaan terhadap hewan di Jerman. Video penyiksaan ini direkam secara diam-diam di Laboratory of Pharmacology and Toxicology (LPT) yang berlokasi di Hamburg, Jerman.

Video ini sendiri direkam tim oleh Soko Tierschutz and Cruelty Free International (CFI) yang menyamar sebagai pekerja di LPT. Dalam video, hewan-hewan tersebut dicekoki racun untuk melihat seberapa besar dosis aman yang tidak akan menyebabkan kerusakan terhadap tubuh manusia.

Ya, hewan-hewan tersebut benar-benar dijadikan bahan percobaan secara keji oleh tim LPT tersebut.

"Hewan-hewan itu bahkan masih mengibas-ngibaskan ekor mereka ketika mereka dibawa untuk dibunuh, anjing-anjing tersebut merasa putus asa untuk melakukan kontak dengan manusia," ujar salah satu tim Soko Tierschutz, Friedrich.

Mirisnya lagi, hewan-hewan tersbeut tidak diberikan obat pereda nyeri. Seekor anjing bahkan mengalami pendarahan setelah dilakukan percobaan. Video-video penyiksaan terhadap hewan ini menuai kecaman dari publik.

Bahkan, seorang aktivis bernama Carolin Iding membuat petisi online untuk menghentikan laboratorium tersebut dan sudah ditanda tangani lebih dari 41 ribu orang.

LPT sendiri merupakan salah satu laboratorium yang terbesar di Jerman dan memiliki sekitar 175 karyawan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X