Viral Sopir Truk Tewas Tertimpa Kontainer di Tanjung Priok, Begini Kronologinya

- Jumat, 9 Juli 2021 | 22:01 WIB
Sopir truk tewas tertimpa kontainer. (Instagram/@cetul.22).
Sopir truk tewas tertimpa kontainer. (Instagram/@cetul.22).

Sebuah video viral menampilkan insiden pasca kecelakaan di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Seorang sopir truk dikabarkan tewas tertimpa kontainer yanh sedang melakukan bongkar muat.

Dilihat Indozone di akun Instagram cetul.22, tampak sebuah video menampilkan sebuah truk dengan kondisi hancur pada bagian depan. Korban seorang sopir truk disebut-sebut tewas dalam insiden ini.

"Sopir tertimpa kontainer di dalam Pelabuhan Tanjung Priok Depo 208. Kejadian sore tadi," tulis akun cetul.22 dalam postingannya seperti dilihat Indozone, Jumat (9/7/2021).

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP David Kanitero membenarkan adanya insiden tersebut. Insiden itu terjadi sore tadi sekitar pukul 17.30 WIB.

Baca Juga: Mantab Nikahi Janda Asamnak 2, Roy Kiyoshi Ungkap Sang Kekasih Adalah Sosok Yang Setia

David menyebut insiden ini bermula saat sopir truk berinisial EJ mengemudikan truk trailer di terminal Pelabuhan Tanjung Priok. Truk yang dikendarai EJ kemudian menabrak kontainer yang sedang dalam posisi bongkar muat.

"Truk trailer tersebut awalnya melaju di lajur truk namun, ternyata di arah depan truk trailer  ada truk lain yang akan muat kontainer sehingga korban membelokkan truk ke arah kiri yang mana di lajur tersebut sedang dilakukan bongkar kontainer sehingga truk korban menabrak kontainer yang sedang proses turun," kata David.

Akibatnya, truk yang dikemudikan korban tertimpa dan rusak parah pada bagian depan truk. Sopir truk tersebut dikabarkan tewas.

"Truk trailer tersebut mengalami kerusakan berat di bagian kepala truk kontainer yang mengakibatkan korban sopir truk trailer meninggal dunia," pungkas David.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X