The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kritik Anies soal Banjir Jakarta, Ketua DPRD DKI: Sumur Resapan Enggak Guna
Kendaran melintasi genangan banjir di Jalan Cikini Raya, Jakarta. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
News

Kritik Anies soal Banjir Jakarta, Ketua DPRD DKI: Sumur Resapan Enggak Guna

Tetap banjir.

Rabu, 19 Januari 2022 16:54 WIB 19 Januari 2022, 16:54 WIB

INDOZONE.ID - Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi menyebutkan bahwa penanganan banjir semakin tidak menunjukan perbaikan. Ia pun menilai salah satu penangananya, yakni sumur resapan tidak berguna. 

Padahal, sumur resapan tersebut menjadi program andalan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dan dianggap berguna untuk menyelesaikan permasalahan banjir di ibu kota. 

"Apa yang dibuat oleh Gubernur hari ini, perencanaan sumur resapan ini tidak ada gunanya," ucap Prasetyo kepada awak media, Rabu (19/1/2022). 

Politisi PDI Perjuangan pun menyebut, Anies sudah seharusnya menyudahi polemik normalisasi dan naturalisasi. Menurutnya, program harus dijalankan karena cukup baik dalam menangani persoalan banjir di Jakarta. 

"Yang betul normalisasi yang harus diberesin, nah setelah itu jadi dilihat mana yang kurang. Itu diberesin, itu namanya program," terangnya. 

Oleh sebab itu, Prasetyo pun mengkritik kinerja Anies terkait permasalahan banjir. Pasalnya hujan yang terjadi pada Selasa, 18 Januari kemarin, namun Jakarta sudah dikepung banjir. 

"Tapi kalau sekarang kan hujan dikit semua tergenang. Sudah enggak karu-karuan. Kemarin banjir Cengkareng, Grogol, ya harus diberesin," tandas Prasetyo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US