Atlet Gay Inggris Tom Daley Pamer Karya Merajut Terbarunya: Cardigan Olimpiade Saya!

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 16:11 WIB
Atlet Inggris Tom Daley berfoto dengan cardigan hasil karya merajut terbarunya. (Instagram/madewithlovebytomdaley)
Atlet Inggris Tom Daley berfoto dengan cardigan hasil karya merajut terbarunya. (Instagram/madewithlovebytomdaley)

Atlet loncat indah Inggris, Tom Daley baru-baru ini memamerkan karya merajut terbarunya, yakni sebuah cardigan berwarna krem. Dia menyebut karya merajut terbarunya itu sebagai 'cardigan Olimpiade'.

Melalui unggahan di akun Instagram @madewithlovebytomdaley, Kamis (5/8/2020), atlet peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu memperlihatkan kepada penggemarnya hasil karya merajut terbarunya, yakni sebuah cardigan.

Dalam foto dan juga video yang diunggahnya, terlihat cardigan rajut berwarna krem tersebut memiliki motif khas Olimpiade dan juga Britania Raya.

Di bagian belakang cardigan, terdapat motif bendera Britania Raya, logo Olimpiade, dan juga tulisan 'Team GB'.

Di bagian lengan kanan, terdapat motif bertuliskan GBR, singkatan internasional dari Great Britain. Sementara di bagian lengan kiri, terdapat motif bendera Britania Raya.

Lalu di bagian depan, terdapat tulisan aksara Jepang yang bertuliskan Olimpiade Tokyo 2020.

"Ketika saya sampai di Tokyo, saya ingin membuat sesuatu yang akan mengingatkan saya pada Olimpiade untuk dilihat kembali di masa depan. Saya merancang pola untuk pekerjaan warna yang akan menandakan segala sesuatu tentang kompetisi ini," demikian tulis Tom Daley seperti dikutip Indozone.

Karya merajut Tom Daley itu langsung dibanjiri berbagai reaksi netizen di kolom komentar. Banyak netizen yang memuji karya merajut terbarunya itu.

"Bisakah Anda menjadi orang termanis yang hidup ?! Mengikuti kemajuan rajutan lebih dari Olimpiade itu sendiri saat ini!," ujar @katieanders86

"Tidak yakin aku bisa mencintaimu lebih dari yang aku lakukan saat ini," kata @agemofsorts

"Saya sangat terkesan dengan keterampilan merajut Anda!!" ujar @whatsallyreadnext

Seperti diketahui, Tom Daley bersama kompatriotnya, Matty Lee merupakan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 dalam cabang olah raga renang nomor sinkronisasi menara 10 meter.

Tom Daley mengaku seorang gay dan telah menikah dengan suaminya bernama Dustin Lance Black pada 2017 lalu. Dari pernikahan itu, keduanya mengadopsi seorang anak laki-laki bernama Robbie.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X