Penjaga Penjara Membuat Lubang di Celananya Agar Bisa Berhubungan Seks dengan Narapidana

- Sabtu, 3 Juli 2021 | 10:37 WIB
Tina Gonzalez berhubungan seks dengan narapidana. (Kantor Sheriff Fresno County)
Tina Gonzalez berhubungan seks dengan narapidana. (Kantor Sheriff Fresno County)

Seorang penjaga penjara melubangi celananya agar bisa berhubungan seks dengan seorang narapidana di depan 11 orang lainnya.

Penjaga penjara yang diketahui bernama Tina Gonzalez (26) juga memberi kekasihnya obat-obatan, ponsel, pisau cukur, dan informasi tentang Penjara Kabupaten Fresno di California, kata pengadilan pada hari Kamis (1/7/2021).

Asisten sheriff Fresno County Steve McComas menuduh Gonzales membahayakan keselamatan sesama petugas penjara, karena dia mengkhianati sumpah profesionalnya dan beberapa perilaku paling tercela yang pernah dialaminya.

"Memotong celana Anda untuk mempermudah berhubungan seks dengan seorang narapidana dan melakukan hubungan seksual di depan 11 narapidana lainnya adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh pikiran bejat," katanya, dikutip dari Daily Star.

Gonzales juga diduga telah melakukan hal tersebut selama lebih dari satu tahun sebelum dia akhirnya ditangkap pada Desember 2019.

Tapi berdasarkan catatan teleponnya membuktikan bahwa dia tetap berhubungan dengan narapidana itu setelah dia tertangkap.

Kaitlin Drake, jaksa penuntut mengatakan kepada pengadilan bahwa Gonzales telah mengkomunikasikan informasi sensitif kepada narapidana tentang individu yang memasuki pod narapidana serta waktu ketika pod akan digeledah.

Apa yang dilakukan Gonzales dinilai sangat bodoh oleh hakim Michael Idiart, karena dia telah menghancurkan karirnya dan membahayakan petugas.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X