The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia, Ini Kata Ahok
Kiri: Tengku Zulkarnain. (Istimewa)/Kanan: Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. (Instagram/basukibtp)
News

Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia, Ini Kata Ahok

Begini katanya.

Selasa, 11 Mei 2021 12:41 WIB 11 Mei 2021, 12:41 WIB

INDOZONE.ID - Ucapan duka dan belasungkawa mengalir dari berbagai macam pihak mengalir atas meninggalnya mantan Wakil Sekretariat Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain.

Tak terkecuali dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ia menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Tengku Zul, begitu sapaan akrabnya pada Senin (10/5/2021).

Lebih lanjut, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut pun berharap Tuhan dapat memberikan penghiburan kepada keluarga Tengku Zul yang ditinggalkan untuk selamanya.

"Turut berduka cita dan semoga Roh Allah menghibur keluarga yang ditinggalkan," ucap Ahok kepada Indozone, Selasa (11/5/2021).

Sekadar diketahui, semasa hidupnya Tengku Zul memang sempat melontarkan kritik dan kelimat-kalimat pedas terhadap Ahok. Apalagi saat Ahok terjerat kasus penistaan agama.

Namun, ucapan lawas Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di persidangan saat dijerat kasus penistaan agama yang membuatnya di penjara kembali ramai diperbincangkan dan dikaitkan dengan meninggalnya Tengku Zul.

BACA JUGA: Fadli Zon Kenang Sosok Ustaz Tengku Zulkarnain yang Mahir Bernyanyi: Dari Musisi Jadi Dai

"Percayalah sebagai penutup, kalau Anda menzalimi saya, yang Anda lawan adalah Tuhan yang Maha Kuasa, Maha Esa. Saya akan buktikan, satu per satu dipermalukan. Terima kasih," ucap Ahok kala itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US