Terjadi Demonstrasi di Seluruh Dunia untuk Menyerukan Diakhirinya Serangan Israel ke Gaza

- Sabtu, 15 Mei 2021 | 20:04 WIB
Demonstrasi di seluruh dunia untuk kebebasan Palestina. (Photo/Reuters)
Demonstrasi di seluruh dunia untuk kebebasan Palestina. (Photo/Reuters)

Saat Pasukan Pertahanan Israel dan militan Hamas di Gaza terus saling menembakkan roket dan serangan udara. Selama konflik ini, banyak orang tewas ketika pasukan Israel melakukan ratusan serangan udara di daerah pantai Gaza yang padat.

-
New York. (Photo/Reuters)

Kini, muncul demonstrasi besar-besar mulai dari New York, London hingga Paris dengan ribuan orang di kota-kota besar di seluruh dunia untuk memprotes serangan Israel di Gaza dan menunjukkan solidaritas mereka dengan Palestina.

-
London. (Photo/Reuters)

Seorang pengunjuk rasa memposting tanda bertuliskan 'Bebaskan Palestina' di dinding kaca Konsulat Jenderal Israel di Chicago selama protes untuk mendukung warga Palestina.

-
London. (Photo/Reuters)

Anggota Islami Andolan Bangladesh, sebuah partai politik Islam, ambil bagian dalam protes untuk mendukung Palestina, setelah shalat Idul Fitri di Masjid Nasional Baitul Mukarram, menyusul maraknya kekerasan Israel-Palestina, di Dhaka, Bangladesh.

-
Iran. (Photo/Reuters)

Baca juga: Viral Video Juru Kamera Pemberani yang Tak Takut Meski Ada Roket Israel di Depannya

Seorang demonstran pro-Palestina memegang plakat bertuliskan 'Israel keluar dari Palestina', selama protes menyusul maraknya kekerasan Israel-Palestina, di Buenos Aires, Argentina.

-
Argentina. (Photo/Reuters)

Seorang pria Iran memegang bendera Palestina untuk mendukung Palestina, selama protes di Teheran, Iran.

-
New York. (Photo/Reuters)

Orang Yahudi ultra-Ortodoks Pro-Palestina melakukan protes balasan pada unjuk rasa pro-Israel di Times Square di New York City.

-
Paris. (Photo/Reuters)

Seorang pengunjuk rasa memakai masker wajah bertuliskan 'Palestina Merdeka' selama protes solidaritas dengan Palestina, di Paris.

-
Kenya. (Photo/Reuters)

Demonstran Muslim berbaris selama protes mereka terhadap serangan udara mematikan Israel yang diluncurkan di Gaza, di Nairobi, Kenya.

-
Spanyol. (Photo/Reuters)
-
Qatar. (Photo/Reuters)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X