The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Driver GoCar yang  Cabuli Perawat Mengaku Ingin Keluarkan Jin dari Dalam Tubuh Korban
Eks driver GoCar, pelaku pencabulan perawat. (Dok Polresta Bogor Kota)
News

Driver GoCar yang Cabuli Perawat Mengaku Ingin Keluarkan Jin dari Dalam Tubuh Korban

Senin, 20 Desember 2021 15:03 WIB 20 Desember 2021, 15:03 WIB

INDOZONE.ID - Polresta Bogor Kota membeberkan secara jelas terkait kronologi eks driver GoCar yang diduga memperkosa penumpangnya yang merupakan seorang perawat. Polisi membeberkan mulai dari pelaku bertemu korban, aksi pencabulan hingga pelaku yang ditangkap polisi.

Kasat Reskrim Polresta Bogor, Kompol Dhoni Erwanto menyebut kasus ini terjadi pada 16 Desember 2021. Saat itu korban memesan taksi online, GoCar.

"Awalnya korban pulang bekerja sebagai pelayanan home care di Pasanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel) dengan memesan angkutan online dengan tujuan awal Stasiun Kebayoran Lama, Jaksel," kata Kompol Dhoni dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (20/12/2021).

Sepanjang perjalanan, korban dengan pelaku saling berbincang. Pelaku pun mengantar korban hingga ke kawasan Kota Bogor.

Baca Juga: Bukan Diperkosa, Polisi Sebut Driver GoCar Hanya Cabuli Korban

Di perjalanan, tersangka merayu korban dengan dalih hendak menangani jin yang ada di tubuh korban. Cara itu lah yang digunakan tersangka untuk mencabuli korban.

"Modus operandi korban sedang diganggu jin dan harus dirawat jika tidak mau korban mati secara berlahan," beber Dhoni.

Aksi pencabulan pun terjadi. Merasa dilecehkan, korban membuat laporan polisi terkait kasus ini. Tidak butuh waktu lama, Polda Metro Jaya berhasil menangkap tersangka. Namun, Polda Metro melimpahkan kasus ini ke Polresta Bogor Kita lantaran lokasi kejadian berada di Bogor.

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh anggota Unit Renakta Polda Metro, akhirnya penanganannya dilimpahkan ke Polresta Bogor Kota karena TKP di Kota Bogor," kata Dhoni.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 289 KUHP dan terancam hukuman di atas 9 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US