Anak Anggota DPRD Bekasi yang Cabuli ABG Ternyata Ngaku Ingin Nikahi Korban

- Rabu, 26 Mei 2021 | 16:12 WIB
AT, tersangka kasus pemerkosaan dan perdagangan anak di bawah umur (Twitter/@narkosun)
AT, tersangka kasus pemerkosaan dan perdagangan anak di bawah umur (Twitter/@narkosun)

AT (21), anak salah satu anggota DPRD Kota Bekasi yang menjadi tersangka karena mencabuli ABG di Bekasi mengaku berniat menikahi korban. Namun, antar kedua orang tua baik tersangka maupun korban belum menyepakatinya.

"Kalau korban atau orang tuanya mau, kita akan menikahkan karena itu pandangannya begini, orang berzinah itu ya, kalau nggak harus dinikahkan bagaimana? Kasihan menanggung dosa," kata kuasa hukum AT Bambang Sunaryo saat dihubungi wartawan, Rabu (26/5/2021).

Bambang menyebut hal itu merupakan niat baik dari AT maupun orang tua AT. AT pun mengaku tidak keberatan jika menikah dengan korban.

"AT setuju karena juga memang atas dasarnya suka AT-nya, saling sayang sebenarnya. Atas dasarnya saling sayang ini anak berdua ini sebenarnya, kan begitu," beber Bambang.

BACA JUGA: Anak Anggota DPRD Bekasi yang Cabuli ABG di Bekasi Menyerahkan Diri

Meski begitu, Bambang menyebut belum ada kesepakatan yang pasti antar kedua pihak mengenai tawaran pernikahan. Pihaknya juga belum menemui keluarga korban dan membicarakan mengenai hal tersebut.

"Belum ada kesempatan untuk ketemu dengan keluarganya dan belum ada kesempatan untuk bertemu dengan keluarganya," kata Bambang.

Sekedar informasi, kasus itu sendiri bermula saat korban mengenal pelaku dan sempat berpacaran dengan pelaku. Selama berpacaran, korban jarang pulang ke rumah hingga membuat keluarga korban curiga.

Kepada keluarganya, korban mengaku berada di kosan tersangka dan kerap diancam pelaku agar tidak pulang. Korban juga mengaku jika selama berada di kosan tersangka, korban mendapat tindakan asusila.

Keluarga korban pun melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Bekasi Kota. Polisi sendiri juga sudah menetapkan AT yang merupakan anak dari salah satu anggota DPRD Kota Bekasi sebagai tersangka dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X