Seluruh Gerai Giant akan Tutup, Karyawan Sedih Hingga Ada yang Menangis

- Rabu, 26 Mei 2021 | 12:52 WIB
Perpisahan karyawan Giant. (Tangkapan layar)
Perpisahan karyawan Giant. (Tangkapan layar)

Pengguna TikTok dengan nama akun shinta84.66 membagikan momen perpisahan karyawn Giant. Dalam video, tampak karyawan yang sedang melakukan pertemuan virtual dengan pihak management.

Seluruh gerai Giant sendiri resmi tutup pada 31 Juli mendatang. Semua karyawan tampak sedih karena harus berpisah dan meninggalkan perusahaan tempat mereka mencari nafkah selama ini.

Beberapa karyawan juga terlihat menangis dan berpelukan karena sedih. Meski sedih, namun keputusan tersebut tetap harus diterima dan hidup masih terus berjalan.

Di video lainnya, Shinta menjelaskan bahwa mereka selama pandemi ini tetap mendapat gaji full bahkan mendapat bonus. Dia mengatakan bahwa Giant sangat memanusiakan manusia.

Namun, meski tidak lagi bekerja di Giant, para karyawan harus tetap semangat karena hidup masih terus berjalan.

“Sedih sih sebenarnya tapi hidup masih harus tetap berjalan, semangat guys,” kata Shinta dalam video.

PT Hero Supermarket Tbk (HERO) mengumumkan akan menutup semua gerai swalayan Giant, per akhir Juli 2021. Alasannya adalah karena ingin fokus mengembangkan IKEA, Guardian, dan Hero Supermarket.

“Sebagai bagian dari fokus baru ini, Perseroan akan mengubah hingga lima gerai Giant menjadi IKEA. Gerai Giant lainnya di Indonesia akan ditutup pada akhir Juli 2021,” ujar Direktur HERO Hadrianus Wahyu Trikusumo, Selasa (25/5/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X