POPULER: Oknum TNI Pukul Petugas SPBU & Seorang Ibu Takut Lihat Wanita 'Kedelapan' di Foto

- Kamis, 27 Mei 2021 | 08:41 WIB
Kiri: Kasus viral oknum TNI Pukul Petugas SPBU berakhir damai. (Foto: Istimewa) / Kanan: Seorang ibu takut melihat penampakan. (Photo/Daily Star)
Kiri: Kasus viral oknum TNI Pukul Petugas SPBU berakhir damai. (Foto: Istimewa) / Kanan: Seorang ibu takut melihat penampakan. (Photo/Daily Star)

Kasus oknum TNI yang pukul petugas SPBU Waipare, Denpasar, Bali berakhir dengan damai.

Meski kasusnya berakhir damai, namun oknum TNI tersebut tetap diproses untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

1. Viral Oknum TNI Pukul Petugas SPBU di Bali Berujung Damai, Namun Tetap Diproses

Kasus viralnya video oknum TNI yang memukul petugas SPBU Waipare, Denpasar, Bali karena diduga menyerobot antrean pembelian bensin berakhir damai. Meski berujung damai, oknum TNI tersebut tetap diproses untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dilihat Indozone di akun Twitter txtdrberseragam, tampak sebuah video menampilkan antrean pembelian bensin di SPBU Waipare terjadi. Kemudian, ada satu oknum anggota TNI yang tiba-tiba langsung memukul petugas SPBU.

"Kronologi, oknum anggota TNI saat mengisi BBM nggak mau antre, nyerobot antrean. Ketika ditegur petugas SPBU, ngamuk-ngamuk pukul petugas," tulis akun txtdrberseragam dalam postinganya seperti dilihat, Rabu (26/5/2021).

Usut punya usut, insiden itu terjadi pada Selasa, (25/5) kemarin di SPBU Waipare. Kapendam IX/Udayana, Kolonel Kav Jonny Harianto pun menyebut antara oknum TNI dengan petugas SPBU sudah berdamai.

Baca selengkapnya: Viral Oknum TNI Pukul Petugas SPBU di Bali Berujung Damai, Namun Tetap Diproses

2. Seorang Ibu Ketakutan Setelah 6 Temannya Melihat Wanita 'Kedelapan' di Foto Mereka

Seorang ibu tak bisa tidur setelah enam temannya melihat sosok hantu di ruangan yang sama setelah mereka berfoto.

Wanita bernama Rebecca Glassborow yang berusia 30 tahun mengatakan bahwa penampakan itu muncul di belakangnya dan sekelompok teman saat mereka berfoto bersama sambil menikmati minuman bersama.

Potret itu tampak menunjukkan seorang wanita kurus dengan rambut hitam panjang berlama-lama di latar belakang di salah satu bahu mereka.

Ibu satu anak itu mengakui bahwa dia telah dibiarkan 'ketakutan' oleh potret yang 'menakutkan'. Ada rumor yang mengatakan bahwa seseorang meninggal di pemandian apartemen dan Rebecca sekarang yakin gedungnya bisa dihantui.

Baca selengkapnya: Seorang Ibu Ketakutan Setelah 6 Temannya Melihat Wanita 'Kedelapan' di Foto Mereka

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X