Jembatan Putus, Ibu Baru Melahirkan Ini Naik ke Sekop Ekskavator Sebrangi Sungai di Lebak

- Minggu, 15 Agustus 2021 | 10:22 WIB
Ibu melahirkan naik sekop ekskavator sebrangi sungai di Lebak Banten (Instagram/cetul222)
Ibu melahirkan naik sekop ekskavator sebrangi sungai di Lebak Banten (Instagram/cetul222)

Seorang ibu yang baru saja melahirkan terpaksa diangkut menggunakan sekop ekskavator untuk menyeberangi Sungai Ciberang lantaran jembatan penghubung yang biasa digunakan terputus. 

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak sejumlah warga Kampung Muhara, Desa Ciladaeun, Kecamatan Lebak Gedong, Lebak, Banten, mengantri untuk naik ke sekop ekskavator yang kemudian membawa mereka melewati sungai pada Rabu (12/8/2021).

Tampak pula seorang ibu yang baru melahirkan sambil menggendong bayinya ikut naik ke atas sekop ekskavator untuk menyebrang sungai. Ibu itu tampak berpegangan dengan suaminya ketika ekskavator mulai naik ke atas melewati sungai. 

Di lokasi tersebut, tampak pula sejumlah petugas yang tengah memperbaiki jembatan penghubung tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jembatan tersebut putus dikarenakan luapan air yang terjadi pada Senin (9/8/2021) lalu dan belum bisa dilalui hingga saat ini. Memang ada jembatan gantung, namun hanya bisa untuk kendaraan roda dua dan harus ekstra hati-hati.

Di samping itu Gubernur Banten, Wahidin Halim mengatakan akan segera membangun jembatan yang menghubungkan Cipanas-Citorek tersebut. Proyek pembangunan jembatan sudah dilakukan tender.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cetul222 (@cetul222)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X