Kisah Pilu Istri yang Dibotaki Suaminya setelah Dituding Selingkuh

- Minggu, 15 Agustus 2021 | 16:21 WIB
Istri dibotaki suami. (China Press)
Istri dibotaki suami. (China Press)

Seorang suami di China tega membotaki istrinya karena diduga selingkuh. Dia membuat bagian tengah kepala istrinya botak, bahkan kulit kepalanya sampai terluka.

Video pria tersebut saat marah-marah dengan istrinya itu beredar di media sosial dan menjadi perbincangan warganet. Dia dipaksa mengaku telah berselingkuh oleh suaminya.

Wanita tersebut telah berulangkali mengatakan bahwa dirinya tidak berselingkuh. Namun, suaminya tidak percaya dan justru memperlakukannya dengan sangat kasar.

Dikutip dari China Press, suami wanita tersebut diduga sangat cemburuan dan insecure. Ini bukan pertama kalinya ia menuduh istrinya telah berselingkuh.

Puncaknya adalah saat pria tersebut mendapati istrinya berkomunikasi dengan seorang pria yang merupakan rekan bisnisnya. Wanita itu sempat meminta agar rekannya tidak lagi menghubunginya lewat pesan teks karena sang suami selalu mengecek ponselnya.

Dari kejadian itu, wanita tersebut langsung dituduh selingkuh oleh suaminya. Tanpa diberi kesempatan memberi penjelasan, ia langsung mencukur setengah rambut istrinya sampai botak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X