Ardi Bakrie Disebut Kabur dari Tempat Rehabilitasi, Kuasa Hukum Beri Penjelasan

- Minggu, 15 Agustus 2021 | 12:54 WIB
Ardi Bakrie. (Instagram/@ardibakrie)
Ardi Bakrie. (Instagram/@ardibakrie)

Ardi Bakrie dikabarkan kabur dari tempat rehabilitasi lalu kecelakaan saat dalam perjalanan. Hal tersebut kemudian dibantah oleh kuasa hukum Ardi, Wa Ode Nur Zaenab. Dia menyebut itu adalah kabar bohong.

Wa Ode Nur Zaenab kemudian mengungkapkan bahwa Ardi kecelakaan saat olahraga kick boxing di tempat rehabilitasi. Dia terpleset lalu kepalanya terbentur, sehingga harus segera dilarikan ke rumah sakit.

Wa Ode Nur Zaenab sendiri mendapat kabar ini pertama kali dari panti rehab. Saat jatuh, Ardi langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Nia Ramadhani juga ikut mendampingi suaminya tersebut saat dilarikan ke rumah sakit. Kini, kondisi Ardi disebut sudah membaik.

Nia dan Ardi tengah menjalani rehabilitasi di sebuah panti rehab di daerah Bogor, Jawa Barat setelah keduanya ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba.

Seperti diketahui, jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Penangkapan ini berlangsung pada 7 Juli 2021 yang lalu di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam kasus ini, polisi menyita barang bukti sabu seberat 0,78 gram dan satu alat hisap sabu. Nia, Ardi dan seorang sopir berinisial ZN sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

Hasil tes urine tersebut juga menyebutkan jika ketiganya positif mengkonsumsi sabu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X