Tulah Mabuk Hantam Gerobak Pedagang, Pengendara Mobil Ini Diamuk Pria Berseragam TNI

- Sabtu, 18 September 2021 | 11:00 WIB
Pengendara mobil diduga mabuk yang hantam gerobak pedagang diamuk warga di Jalan Kaliurang, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (18/9/2021) (Istimewa)
Pengendara mobil diduga mabuk yang hantam gerobak pedagang diamuk warga di Jalan Kaliurang, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (18/9/2021) (Istimewa)

Pengendara mobil yang diduga mabuk sehingga hilang kendali menghantam gerobak pedagang dan warga di Jalan Kaliurang, Sleman, Yogyakarta diamuk sejumlah warga di lokasi kejadian, Jumat (17/9/2021) malam.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria berseragam TNI dan sejumlah warga menghajar pengendara mobil yang diduga sedang di bawah pengaruh alkohol.

Tampak pengendara yang terkurung di dalam mobilnya itu tidak bisa melakukan perlawanan saat masing-masing warga menghajar dan mencemoohnya.

"Itu loh supir e supir e diamuk tentara," terdengar suara perekam video.

Selain itu, terlihat juga banyak warga yang berada di lokasi kejadian memukul-mukul mobil pengendara itu.

Baca Juga: Detik-detik Mobil Hilang Kendali Hantam Gerobak Pedagang dan Warga, Diduga Supir Mabuk

Detik-detik mobil hilang kendali hantam gerobak pedagang dan warga

Sebuah mobil HRV berwarna putih hilang kendali hingga menghantam gerobak pedagang dan sejumlah warga yang berada di pinggiran Jalan Kaliurang, Sleman, Yogyakarta, Jumat (17/9/2021).

Kejadian mengerikan itu terekam dalam kamera pemantau CCTV hingga videonya viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat aktivitas sejumlah warga di pinggir jalan. Tampak juga ada pedagang yang sedang melayani pembeli.

Ada juga sejumlah warga yang sedang memarkirkan kendaraan sepeda motornya di pinggir jalan.

Lalu tiba-tiba, dari arah kanan datang mobil berwarna putih yang hilang kendali hingga menabrak gerobak pedagang dan sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian.

Sontak kejadian itu membuat kepanikan warga. Bahkan terlihat ada seorang pria yang mengenakan seragam TNI menggendong seorang bocah yang diduga menjadi korban tabrak mobil tersebut.

Pengunggah video, akun Instagram @dashcam_owners_indo mengatakan supir mobil tersebut diduga sedang di bawah pengaruh alkohol.

"Kejadian di Jalan Kaliurang, Sleman, Yogyakarta. Diduga driver mabuk," tulis keterangan video dikutip Indozone, Sabtu (18/9/2021).

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X