The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jokowi Tak Pernah Cerita Sering "Diserang", Kaesang: Masa Bapak Mau Curhat di Meja Makan
Kaesang Pangerap dan Deddy Corbuzier saat berbincang di sebuah acara podcast. (Youtube/Deddy Corbuzier)
News

Jokowi Tak Pernah Cerita Sering "Diserang", Kaesang: Masa Bapak Mau Curhat di Meja Makan

Rabu, 22 September 2021 11:15 WIB 22 September 2021, 11:15 WIB

INDOZONE.ID - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep menjadi bintang tamu spesial di podcast Deddy Corbuzier. Pada kesempatan teersebut, Deddy menanyakan banyak hal, salah satunya apa yang Presiden Jokowi perbincangkan bersama keluarga saat berada di rumah.

Kaesang mengungkapkan, ia sebenarnya tertarik dengan politik namun tidak punya niat untuk terjun ke dunia tersebut. Ia juga tidak pernah membahas soal politik bersama ayahnya dalam hal ini Presiden Jokowi.

"Kalaupu dengan politik tertarik, yaudah hanya ngelihat dari luar," kata Kaesang dalam video yang diunggah pada Selasa (21/9/2021) di chanel youtube Deddy Corbuzier.

Ia mengaku, Presiden Jokowi tidak pernah membawa persoalan kerjaan di rumah. Apalagi memperbincangkan dengan dirinya masalah-masalah kenegaraan.

"Bukan nggak peduli, tapi kita kalau di rumah, membicarakan yang ada dirumah aja, bukan politik. Kalau itu kan pekerjaan bapak (Jokowi), gak pernah bawa pekerjaan ke rumah," ungkapnya.

Pernyataan Kaesang tersebut nampak semakin menarik dan membuat penasaran Deddy Corbuzier. DImana Deddy kembali menanyakan apakah Jokowi pernah cerita saat ia "diserang" oleh pihak yang kontra atau oposisi.

"Saat ia (Jokowi) diserang, gak pernah cerita?" tanya Deddy.

"Gak pernah! Gak usah cerita juga, kita sudah pada tahu kan. Masa bapak mau curhat di meja makan" jawab Kaesang santai.

Dari obrolan tersebut, Kaesang menegaskan bahwa ia hanya ingin fokus menjadi pengusaha. Ia sama sekali belum tertarik untuk terjun langsung ke dunia politik.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Fahmy Fotaleno

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US