Wajah Cantik Prillia Berliani, Pramugari yang Digerebek Ngamar Berdua Bareng Pramugara

- Selasa, 27 Juli 2021 | 17:47 WIB
Pramugari cantik Prillia Berliani. (Istimewa)
Pramugari cantik Prillia Berliani. (Istimewa)

Sudah hampir sepekan berlalu sejak video penggerebekan eks pramugara Lion Air, Anoure Aslama oleh istri sahnya, Sinta Rizki Dewi Arfiani, saat berduaan di kamar bareng pramugari cantik, Prillia Berliani, viral di media sosial.

Sampai saat ini, akun media sosial Prillia Berliani belum terlacak. Publik yang penasaran dengan sosoknya pun hanya bisa melihat wajahnya saat digerebek tersebut.

Namun belakangan, beredar sebuah foto Prillia Berliani.

Pada foto itu, ia terlihat tersenyum manis ke arah kamera. Jari jemari tangan kanannya menyentuh pipinya. Ia terlihat cantik pada foto tersebut.

Sebelumnya, sebuah akun TikTok bernama @prilliaberly mendadak muncul menyusul kasus dugaan perselingkuhan itu.

Akun tersebut seolah-olah mengatasnamakan Prillia Berliani yang kini jadi sasaran hujatan netizen yang menganggap ia merebut suami orang.

Pantauan Indozone pada Sabtu siang (24/7/2021), akun tersebut telah mengunggah lima video. Empat di antaranya berupa tulisan yang seolah-olah merespons hujatan netizen terhadap Prillia Berliani.

Pertama, akun tersebut menulis, "Kenapa harus wanita yang selalu disalahkan?"

Pada unggahan ketiga, akun tersebut menulis, "Plis stop jangan terus menghujat saya. Aku di sini korban. Karena kalian gak tahu awalnya gimana. Karena kalian melihat di video sepenggal saja."

-
Unggahan akun TikTok @prilliaberly.

Akun tersebut juga menyatakan heran melihat netizen hanya menyalahkan Prillia dan menganggap netizen hanya menyimak video secara sepenggal-sepenggal.

"Coba pikirkan kalau kalian ada di posisi saya. Stop jangan menghujat tanpa tahu pasti kebenarannya," tulis akun tersebut pada unggahan yang terakhir.

Sementara itu, usai video penggerebekannya viral, Anoure Aslama justru bereaksi mengejutkan. 

Dalam sebuah foto tangkapan layarnya yang diunggah akun Instagram @mak_nyinyir, ia terlihat tertawa mengetahui kehebohan atas perselingkuhan dirinya.

"Seru ya beberapa hari ini ha..ha..ha...," tulisnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X