The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Influencer Asal China Ini Jatuh Setinggi 48 Meter saat Mengambil Video di Tempat Kerjanya
Influencer asal China ini jatuh saat mengambil video. (AsiaWire)
News

Influencer Asal China Ini Jatuh Setinggi 48 Meter saat Mengambil Video di Tempat Kerjanya

Senin, 26 Juli 2021 10:41 WIB 26 Juli 2021, 10:41 WIB

INDOZONE.ID - Seorang influencer tewas setelah merekam dirinya di kamera dari tempat kerjanya.

Influencer China Xiao Qiumei (23) bekerja sebagai operator derek dan secara teratur membagikan video dirinya kepada pengikut di media sosialnya.

Tapi, saksi mata mengklaim bahwa saat merekam video terakhirnya, dia jatuh sekitar 48 meter dengan telepon di tangannya dan tewas dalam kecelakaan itu.

Dilansir dari Mirror, Xiao adalah wanita kedua di China yang meninggal saat merekam dirinya sendiri di depan kamera. Sebelumnya, influencer Sofia Cheung (32) dari Hong Kong, jatuh hingga tewas pada 10 Juli saat mengambil selfie disamping air terjun.

Xiao ibu dua anak telah membangun 100.000 pengikut online besar yang menikmati wawasan tentang hidupnya bekerja di kemudi derek besar, dikutip dari The Sun.

Tangkapan layar dari video yang diduga diambil dari ponsel Xiao.
Tangkapan layar dari video yang diduga diambil dari ponsel Xiao. (AsiaWire)

Dalam video terakhirnya, dia berbicara ke kamera di tempat yang tampak seperti kabin bangau ketika kamera tiba-tiba beralih ke gambar peralatan buram yang melaju melewati lensa saat Xiao tampaknya jatuh.

Namun, keluarganya menolak rincian yang dilaporkan bahwa dia merekam kejadian itu. 

Saksi mata mengatakan iao jatuh ke tanah dengan ponsel di tangannya pada hari Selasa sekitar pukul 17.40, setelah beberapa rekan kerjanya meninggalkan lokasi di kota Quzhou, di Provinsi Zhejiang barat China.

Keluarganya mengatakan bahwa hal itu tak mungkin terjadi karena Xiao adalah seorang profesional di tempat kerja, dia selalu meninggalkan ponsel di tasnya saat jam kerja.

Namun keluarganya mengkonfirmasi bahwa dia meninggal karena jatuh saat dia menyelesaikan shift mengoperasikan derek tetapi kematiannya adalah akibat kecelakaan, bukan aksi internet.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US