Motif Ayah yang Siksa Anak Kandung di Serpong karena Cemburu dengan Mantan Istrinya

- Sabtu, 22 Mei 2021 | 12:57 WIB
Ayah yang aniaya anak perempuan kandungnya di Serpong ditangkap (Instagram/manaberita)
Ayah yang aniaya anak perempuan kandungnya di Serpong ditangkap (Instagram/manaberita)

Seorang pria berinisial WH tega menganiaya anak perempuan kandungnya di Serpong, Tangerang Selatan. Kini, akibat perbuatannya, Petugas Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Kota Tangerang Selatan pun telah mengamankan WH, Kamis malam (20/5/2021).

Berdasarkan keterangan dari Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin, adapun motif dari penyiksaan tersebut dikarenakan WH yang cemburu dengan ibu sang anak yang masih berusia 5 tahun tersebut, yang tak lain adalah mantan istrinya. 

Diketahui, WH dan ibu anak perempuan itu telah bercerai, dan kini mantan istrinya itu tengah bekerja di Malaysia. Karena cemburu dengan mantan istri, WH pun melampiaskan ke sang anak dengan cara menyiksanya hingga berkali-kali.

Iman menambahkan, hingga saat ini pihaknya masih terus mendalami kasus tersebut. 

"Namun kami masih mengembangkan karena tersangka baru kami amankan pukul 21.30 WIB (semalam) sehingga saat ini baru dalam pemeriksaan yang bersangkutan," kata Iman, seperti dikutip Indozone, Sabtu (22/5/2021).

Akibat perbuatannya itu, WH akan dijerat dengan Pasal 80 Undang-Undang Perlindungan Anak, dengan ancaman 5 tahun penjara ditambah dengan sepertiga dari ancaman pidana tersebut.

Sementara itu, anak perempuan itu kini sudah mau berkomunikasi dan sedang dalam assesment untuk psikologisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MANAberita (@manaberita)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebuah video tersebar di media sosial menampilkan aksi penganiayaan yang dilakukan seorang ayah ke anaknya. Pelaku menganiaya mulai dari menampar, menjambak, mengancam akan membunuh korban dan mengirim video itu ke ibu korban.

Usut punya usut, insiden tersebut terjadi di Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatan. Tak butuh waktu lama, polisi berhasil menangkap pelaku setelah sebelumnya pelaku sempat menghilang.

Kepada polisi, tersangka mengaku melakukan aksinya karena cemburu mantan istrinya sudah memiliki pacar. Karena hal itulah tersangka tega menganiaya anaknya sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X