Jadi Korban Mafia Tanah, Nirina Zubir Rugi hingga Rp17 Miliar

- Rabu, 17 November 2021 | 18:54 WIB
Nirina Zubir di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (17/11/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Nirina Zubir di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (17/11/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Artis Nirina Zubir diketahui menjadi korban sindikat mafia tanah dan kehilangan asetnya. Total, kerugian Nirina mencapai Rp17 miliar rupiah.

"(Kerugian) kurang lebih Rp17 miliar yang di Jakarta dan Gunung Putri," kata Nirina kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (17/11/2021).

Dihadapan awak media, Nirina menyebut dirinya akan mengawal kasus ini hingga tuntas. Dia juga merasa dirugikan atas perbuatan para tersangka.

"Jadi saya kawal banget, kita selesaikan ini agar hal-hal ini tidak terjadi dengan orang lain juga karena saya sakit banget ibu saya meninggal nggak tenang. Saya mau diusut seadil-adilnya, seberat-beratnya sehingga keluarga kami tenang," beber Nirina.

Terpisah, Kasubdit Harda Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Petrus Silalahi membenarkan jika Nirina sebagai korban mafia tanah dengan kerugian mencapai Rp17 miliar.

"(Kerugian hitungan kasar) kisaran Rp17 miliar," beber Petrus.

BACA JUGA: Eko Kuntadhi Sarankan MUI Diaudit: Mungkin Sudah Terpapar Terorisme

Seperti diketahui, artis Nirina Zubir menjadi korban mafia tanah dan sudah melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya. Polda Metro Jaya sendiri sudah membongkar kasus ini dan berhasil menetapkan lima orang sebagai tersangka dalam kasus ini.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X