The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Penjual Teh Tarik Tetap Setia Rawat Istri yang Sakit, Perjuangannya Bikin Terharu
Pria setia rawat istrinya yang sakit. (Facebook/Damar Kuncoro)
News

Kisah Penjual Teh Tarik Tetap Setia Rawat Istri yang Sakit, Perjuangannya Bikin Terharu

Kamis, 06 Mei 2021 16:02 WIB 06 Mei 2021, 16:02 WIB

INDOZONE.ID - Kesetiaan pria bernama Damar Kuncoro ini berhasil bikin netizen terenyuh dan patut diacungi jempol. Di saat sang istri sakit parah, ia tetap setia merawatnya. Damar terus berjuang untuk kesemnuhan istrinya.

Setiap hari, ia memandikan dan menyuapi istrinya makan. Sesekali Damar juga mengantarkan istrinya ke dokter untuk memeriksakan kondisi kesehatannya.

Dulunya sang istri memiliki tubuh yang berisi dan sehat. Namun, kondisinya kini berubah drastis setelah sang istri mengidap asites perut, yakni kondisi tidak normal di mana rongga perut (abdomen).

Meski demikian, kondisi tersebut tidak mengurangi rasa cinta Damar kepada istrinya. Dia tetap sabar mengurus istrinya. Bahkan, Damar rela berhenti dari pekerjaannya di kawasan kontruksi agar bisa lebih memperhatikan sang istri.

Untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya, ayah satu anak ini beralih profesi menjadi penjual teh tarik. Selain mempromosikan dagangannya, Damar juga sering memperlihatkan kebersamaannya dengan istri.

Damar mengatakan bahwa ia akan berjuang semampunya demi kesembuhan istri tercinta.

"Memang aq tak punya apa2 tp aq masih punya kesetiaan yg tulus untuk selalu berada d samping mu dan tetap berjuang demi kesembuhan mu..Y Alloh angkat lah penyakit yg ada dlm istriku," tulis Damar pada salah satu unggahannya.

Kesetiaan dan kegigihan dan kesetiaan Damar pun membuat netizen tersentuh dan salut. Banyak yang mendoakan kesembuhan istri Damar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US