The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemeriksaan Dugaan Pelecehan Anak Buah Anies Ternyata Miliki Kendala
Ilustrasi pelecehan seksual. (INDOZONE)
News

Pemeriksaan Dugaan Pelecehan Anak Buah Anies Ternyata Miliki Kendala

Inspektur DKI Jakarta Syaefuloh Hidayat sedang terpapar Covid-19.

Rabu, 21 April 2021 19:22 WIB 21 April 2021, 19:22 WIB

INDOZONE.ID - Pemeriksaan kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Kepala Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI nonaktif Blessmiyanda belum selesai.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Maria Qibtya. Menurutnya, kendala itu dikarenakan Inspektur DKI Jakarta Syaefuloh Hidayat sedang terpapar Covid-19.

"Inspekturnya lagi Covid-19, enggak masuk dari Senin," ucap Maria saat ditemui di gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021).

BACA JUGA: Dinonaktifkan Anies, Kepala BPPBJ Diperiksa Inspektorat Terkait Dugaan Pelecehan

Meski Syaefuloh sedang sakit, Maria memastikan kalau pemeriksaan terhadap Blessmiyanda masih terus dilakukan oleh pihak Inspektorat DKI.

Apabila pemeriksaan telah rampung dilakukan, ia menjelaskan bahwa hasilnya akan langsung diserahkan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Pemeriksaan tidak ditunda, tetap jalan. Hasil pemeriksaan diberikan kepada pak gubernur untuk penjatuhan (sanksi) seperti apa," terangnya.

Lebih lanjut, Maria menyebutkan dari hasil pemeriksaan itu nantinya Anies akan mengeluarkan Surat Keputusan (SK) berisi sanksi yang bakal diterima Blessmiyanda.

"Nanti BKD akan memproses SK-nya, tapi sejauh ini kami masih menunggu (hasil pemeriksaan Inspektorat)," tandas Maria.

Artikel Menarik Lainnya:
TAG
Edi Hidayat
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US