The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kuntilanak Tertangkap Kamera Lagi Ongkang-Ongkang Kaki, Lolos dari Belenggu saat Ramadan
Viral kuntilanak tertangkap kamera lagi ongkang-ongkang kaki di lantai atas rumah. (TikTok/@adutaje)
News

Kuntilanak Tertangkap Kamera Lagi Ongkang-Ongkang Kaki, Lolos dari Belenggu saat Ramadan

Bikin heboh.

Selasa, 20 April 2021 12:15 WIB 20 April 2021, 12:15 WIB

INDOZONE.ID - Video kuntilanak sedang ongkang-ongkang kaki di lantai atas sebuah rumah viral di media sosial. Si perekam video menyebut, si kuntilanak lolos dari belenggu di bulan Ramadan.

Kreator TikTok adutaje membagikan video saat kuntilanak sedang duduk di lantai atas sebuah rumah sambil ongkang-ongkang kakinya. Dia bilang si kunti lolos dari belenggu setan selama Ramadan.

"Katanya bulan Ramadan setan dibelenggu, tapi kenapa kunti asik ucang-ucang kaki," tulis pemilik akun adutaje dalam postingannya.

Dalam video tersebut terlihat sosok berbaju putih dengan rambut panjang yang disebut pemilik video kuntilanak sedang duduk dan ongkang-ongkak kaki di lantai dua sebuah rumah saat malam hari.

Baca Juga: Tau Gak Sih! Apa yang Dilakukan Setan untuk Merusak Sebuah Keluarga?

"Si kunti lolos," sambung adutaje.

@adutaje

Si kunti lolos ???? #RangkaiKebaikan #LegionChallenge #BetterMoodExpression #viral

? Panik ngga - Ragil

Video ini viral dan sudah ditonton 959 ribu kali. Netizen pun merasa heran kok bisa ada kuntilanak tertangkap kamera sedang ongkang-ongkang kaki di bulan Ramadan.

"Punya orang dalem dia, makanya dia bebas," komentar Mell's. 

"Biarin aja udah, lagi cari angin abis sahur. Dia gerah," sahut Indra Yusuf Raharja.

"Yang diikiat itu energi negatif untuk menggoda iman manusia ya gaes. Mereka ya masih tetap bisa nampakin diri tapi itu juga butuh energi yang besar. Begitulah kira-kira," timpal IniiNurrr.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US