Rachel Vennya Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya untuk Diperiksa Soal Kabur dari Karantina

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 14:56 WIB
Selebgram Rachel Vennya tiba Polda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021) siang untuk diperiksa terkait kasus kabur dari lokasi karantina (Indozone)
Selebgram Rachel Vennya tiba Polda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021) siang untuk diperiksa terkait kasus kabur dari lokasi karantina (Indozone)

Selebgram Rachel Vennya akhirnya mendatangi Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait kasus kabur dari lokasi karantina. Rachel datang bersama pacar dan managernya.

Pantauan Indozone di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/10/2021), Rachel tiba sekitar pukul 14.15 WIB. Dia tampak hadir bersama manajer Maulida Khairunnia dan pacarnya Salim Nauderer.

-
Rache Vennya tiba di Polda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021) siang untuk diperiksa terkait kasus kabur dari lokasi karantina. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Tanpa banyak berkomentar, dia tampak berjalan ke arah Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Dia pun langsung mengarah masuk ke ruang penyidik.

Baca Juga: Tak Sendiri, Rachel Vennya Bakal Diperiksa Polisi Bersama Kekasih dan Manager

Seperti diketahui, selebgram Rachel Vennya serta manajer dan pacarnya kabur saat menjalani isolasi di RSDC Pademangan setelah pulang dari Amerika Serikat. Hal ini pun viral di media sosial.

-
Salim Nauderer, kekasih Rachel Vennya tiba di Polda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021) siang untuk diperiksa terkait kasus kabur dari lokasi karantina. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Usut punya usut, Rachel Vennya dibantu oleh salah satu oknum anggota TNI berinisial FS. Kini, oknum TNI tersebut sudah dinonaktifkan.

Rachel Vennya sendiri sudah mengakui kesalahannya. Dia mengaku melakukan aksinya dengan alasan ingin bertemu dengan anaknya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X