The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kinerjanya Dapat Rapor Merah, Anies: Ini Bermanfaat, Tapi Saya Belum Baca
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjalan meninggalkan ruangan usai menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
News

Kinerjanya Dapat Rapor Merah, Anies: Ini Bermanfaat, Tapi Saya Belum Baca

Dijadikan bahan evaluasi.

Selasa, 19 Oktober 2021 15:35 WIB 19 Oktober 2021, 15:35 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan tanggapannya terkait pemberian rapor merah oleh Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta terhadap kinerjanya selama empat tahun memimpin ibu kota.

Ia mengatakan, catatan dari LBH tersebut nantinya akan dijadikan bahan evaluasi jajarannya untuk memastikan perbaikan-perbaikan, guna membuat kebutuhan warga Jakarta bisa terpenuhi.

"Ini menjadi bahan yang sangat bermanfaat bagi kami," ucap Anies di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (19/10/2021).

"Untuk terus menerus melakukan perbaikan, untuk terus melakukan koreksi. Sehingga kita bisa memastikan kota ini bisa maju dan warganya bahagia," tambahnya.

Kendati demikian, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengaku belum membaca catatan rapor merah yang diberikan LBH Jakarta pada Senin (18/10/2021) kemarin tersebut.

"Kami akan baca laporannya, karena saya belum baca laporannya," ungkap Anies.

Namun di sisi lain, Anies tetap mengapresiasi LBH Jakarta yang telah memberikan energi, perhatian, dan waktu untuk mengevaluasi kinerjanya selama menjabat Gubernur DKI sejak 2017 lalu.

"Sehingga perhatian dari anak-anak muda yang peduli pada kotanya, tidak hanya dirasakan di Jakarta, tapi di seluruh Indonesia," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US