Bebas dari Penjara, Saipul Jamil Ingin Ziarah ke Makam Orangtua dan Keluarkan Album

- Kamis, 2 September 2021 | 14:23 WIB
Saipul Jamil bebas dari penjara. (ANTARA/Yogi Rachman)
Saipul Jamil bebas dari penjara. (ANTARA/Yogi Rachman)

Selebritas Saipul Jamil mengungkapkan keinginannnya untuk ziarah ke makam orang tua dan mandi di laut setelah bebas murni dari Lapas Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021).

"Hari ini niat saya mau ke makam orang tua, terus ke makam istri. Setelah itu saya mau mandi di laut tapi lautnya dimana kita lihat aja karena selama ini saya mandi air penjara," kata Saipul Jamil saat keluar dari Lapas Kelas 1 Cipinang, Jakarta.

Selain ziarah dan mandi laut, Saipul Jamil berencana mengeluarkan album. Dia bahkan sudah mempersiapkan judul lagunya. Lagu yang berjudul "Sanggupkah Engkau Setia" itu ia persembahkan kepada orang-orang terkasihnya.

"Jadi orang yang merasa cinta sama saya, kamu setia enggak sih tungguin saya sampai benar-benar pulang?," kata pria yang akrab disapa Bang Ipul tersebut.

Saipul menambahkan, dirinya sebenarnya ingin melakukan rekaman lagu tersebut di Lapas Cipinang. Namun karena masih dalam suasana pandemi akhirnya keinginan tersebut belum dapat terwujud.

Saipul disambut oleh perwakilan keluarga, kerabat dan juga tim kuasa hukumnya saat meninggalkan Lapas Kelas 1 Cipinang. Saipul mengatakan, dirinya mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman yang sangat berharga selama menjalani masa hukuman di penjara.

Baca juga: Saipul Jamil Akhirnya Bebas Murni Hari Ini usai Terjerat Kasus Pelecehan Seksual

Dia juga memberikan pesan kepada masyarakat untuk mengambil pelajaran dari kasusnya itu dan hati-hati dalam bersikap.

Saipul juga menyampaikan rasa terima kasih atas semua dukungan yang diberikan kepadanya selama menjalani masa hukuman di penjara.

"Terima kasih buat penggemar saya semuanya sudah mendoakan. Buat teman-teman artis yang sudah 'support' saya. Mantan istri saya Dewi Persik. Pokoknya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X