Seorang Pilot Membunuh Istrinya di Depan Anak Mereka yang Masih Berusia 11 Bulan

- Sabtu, 19 Juni 2021 | 11:32 WIB
Charalambos (Babis) Anagnostopoulos yang mebunuh istrinya. (Instagram/@flying.babis)
Charalambos (Babis) Anagnostopoulos yang mebunuh istrinya. (Instagram/@flying.babis)

Belum lama ini kasus pembunuhan yang dilakukan seorang pilot terhadap istrinya Inggris menjadi pembicaraan dunia. 

Menurut beberapa laporan sebelum mengaku bahwa dia telah membunuh istrinya, pria bernama Charalambos (Babis) Anagnostopoulos sempat merekayasa perampok yang masuk ke rumahnya telah membunuh istrinya.

Namun kini, Charalambos (Babis) Anagnostopoulos dikatakan telah memberi tahu polisi bahwa dia membekap istrinya, Caroline Crouch (20) dengan bantal di depan putri mereka yang berusia 11 bulan setelah pertengkaran, di mana istrinya mengancam akan meninggalkannya.

Tidak hanya itu saja, pilot helikopter berusia 33 tahun itu juga mencekik anjing peliharaan dan menggantungnya di pegangan tangga, agar pembunuhan istrinya dipercayai memang dilakukan oleh perampok.

Anagnostopoulos sedang dituntut atas tuduhan pembunuhan yang disengaja yang dilakukan dalam keadaan mental yang tenang, pelecehan hewan, membuat pernyataan palsu kepada polisi dan menuduh orang lain secara tidak benar.

Pengacara pria itu mengatakan bahwa Anagnostopoulos minta maaf atas perbuatannya dan dia siap menerima hukuman.

Peristiwa yang banyak menyita perhatian publik ini terjadi pada 11 Mei, sekitar pukul 4 pagi, di loteng rumah mereka di Glyka Nera, pinggiran semi-pedesaan timur laut Athena.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X