The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seorang Pilot Membunuh Istrinya di Depan Anak Mereka yang Masih Berusia 11 Bulan
Charalambos (Babis) Anagnostopoulos yang mebunuh istrinya. (Instagram/@flying.babis)
News

Seorang Pilot Membunuh Istrinya di Depan Anak Mereka yang Masih Berusia 11 Bulan

Sabtu, 19 Juni 2021 11:32 WIB 19 Juni 2021, 11:32 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini kasus pembunuhan yang dilakukan seorang pilot terhadap istrinya Inggris menjadi pembicaraan dunia. 

Menurut beberapa laporan sebelum mengaku bahwa dia telah membunuh istrinya, pria bernama Charalambos (Babis) Anagnostopoulos sempat merekayasa perampok yang masuk ke rumahnya telah membunuh istrinya.

Namun kini, Charalambos (Babis) Anagnostopoulos dikatakan telah memberi tahu polisi bahwa dia membekap istrinya, Caroline Crouch (20) dengan bantal di depan putri mereka yang berusia 11 bulan setelah pertengkaran, di mana istrinya mengancam akan meninggalkannya.

Tidak hanya itu saja, pilot helikopter berusia 33 tahun itu juga mencekik anjing peliharaan dan menggantungnya di pegangan tangga, agar pembunuhan istrinya dipercayai memang dilakukan oleh perampok.

Anagnostopoulos sedang dituntut atas tuduhan pembunuhan yang disengaja yang dilakukan dalam keadaan mental yang tenang, pelecehan hewan, membuat pernyataan palsu kepada polisi dan menuduh orang lain secara tidak benar.

Pengacara pria itu mengatakan bahwa Anagnostopoulos minta maaf atas perbuatannya dan dia siap menerima hukuman.

Peristiwa yang banyak menyita perhatian publik ini terjadi pada 11 Mei, sekitar pukul 4 pagi, di loteng rumah mereka di Glyka Nera, pinggiran semi-pedesaan timur laut Athena.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US