The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nihil Kasus Kematian, Wagub DKI: Semoga Hari Berikutnya Tak Ada Lagi Korban Covid-19
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Nihil Kasus Kematian, Wagub DKI: Semoga Hari Berikutnya Tak Ada Lagi Korban Covid-19

Menjadi harapan bersama.

Jumat, 08 Oktober 2021 13:51 WIB 08 Oktober 2021, 13:51 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria bersyukur karena di ibu kota mampu mengalami pencapaian tidak ada kasus kematian akibat Covid-19. Ia berharap pada hari berikutnya terus tidak terjadi lagi korban jiwa berjatuhan karena paparan virus.

"Mudah-mudahan hari-hari berikutnya tidak ada lagi korban Covid-19, itu harapan kita bersama," ucap Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (8/10/2021).

Meski kasus Covid-19 di Jakarta telah menunjukan kelandaian, termasuk angka kematian, politisi Partai Gerindra ini tetap meminta warganya untuk menaati setiap protokol kesehatan yang telah ditentukan.

"Kami minta seluruh masyarakat meningkatkan lagi kesehatan masyarakatnya 5M, 6M disiplin, patuh, taat," ungkap orang nomor dua di Jakarta tersebut.

"Dan bertanggung jawab dan juga kita laksanakan PPKM Level 3  secara baik dan bertanggungjawab," tandas Riza.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan tidak adanya kasus kematian pada 24 jam terakhir. Ia juga meminta masyarakat untuk tidak menjadikannya perayaan, namun digunakan sebagai pengingat

“Sebuah hari yang patut disyukuri. Alhamdulillah. Nol kematian di hari ini sama sekali bukan perayaan, karena pandemi jelas belum selesai," ungkap Anies.

"Ini adalah pengingat bahwa, atas ijin Allah SWT dan atas ikhtiar kita semua, sebuah hari tanpa kematian Covid-19 adalah mungkin untuk dicapai,” tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US